Salin Artikel

Begini Laura Basuki dan Dion Wiyoko Dalami Peran Jadi Pengantin Olimpiade

Untuk mendalami perannya itu, Laura dan Dion beberapa kali mendatangi kediaman Susy dan Alan.

"Ya kita sempat ketemu beberapa kali, pernah main ke rumahnya Ci Susy dan nonton pertandingan Indonesia, pokoknya ngobrol banyaklah," kata Laura usai screening film Susi Susanti Love All di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (22/10/2019).

Laura menggali informasi tentang kesiapan Susy saat bertanding juga hubungan Susy dengan suaminya, Alan.

"Gimana sih rasanya bertanding di lapangan, dulu pacarannya gimana sih chemistry-nya, ya kami berdua merhatiin Ci Susy dan Ko Alan," tutur Laura.

"Kayak chemistry-nya tuh masih kental banget. Masih suap-suapan manis banget dan mereka enggak merasa mereka itu romantis, padahal mah romantis banget," sambungnya.

Susi Susanti Love All bukanlah film pertama bagi Laura dan Dion beradu akting.

Meski demikian, Laura dan Dion tetap berusaha membangun chemisty yang kuat untuk berperan sebagai pengantin Olimpiade itu.

"Aku kenal dia udah cukup lama udah sering main bareng juga tapi di film ini memang kami on proses dari nol lagi," ujar Laura.

"Kami setiap hari ketemu di lapangan, jadi membangun karakter baru dengan yang sebelumnya udah kenal jadi ya lebih muda sih," lanjutnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/10/22/203838510/begini-laura-basuki-dan-dion-wiyoko-dalami-peran-jadi-pengantin

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.