Salin Artikel

5 Pernyataan Gisel soal Video Syur, Pikirkan Gempi hingga Reaksi Wijin

Wanita dalam video tersebut disebut mirip dengan penyanyi Gisellla Anastasia atau yang karib disapa Gisel.

Terkait hal ini, Gisel pun angkat bicara.

1. Pastikan bukan dirinya

Kepada wartawan Gisel memastikan bahwa wanita dalam video itu bukanlah dirinya.

“Saya bisa memastikan itu bukan saya,” ungkap Gisel.

Gisel menambahkan, sebagai pemilik tubuh ia paham betul bahwa wanita itu bukan dirinya.

“Ya, saya tahu diri saya. Menurut saya, itu bukan saya. Tapi juga bukan yang kayak gegabah, maksudnya gimana sih. Ya, kalau saya salah ngomong takutnya orangnya makin aneh. Tapi itu bukan saya, saya yakin sekali,” kata Gisel.

2. Sangat Sedih

Gisel sangat sedih mendapat tudingan dari video tersebut.

“Iya tahu saya, saya sudah tahu dari kerabat sama manajemen saya juga, sudah cek juga. Yang pasti sedih, karena saya yang tahu diri saya sendiri. Saya tahu saya gimana,” ungkap Gisel.

Pasalnya statusnya sebagai wanita yang baru saja bercerai, membuat beberapa pihak akan langsung percaya bahwa wanita dalam video tersebut adalah dirinya.

“Karena bagaimanapun juga dengan status saya yang kayak begini, yang baru selesai divorce, janda, pasti sensitif sekali berita-berita seperti ini,” ungkap Gisel.

“Pasti akan ada banyak pihak juga yang mungkin akan langsung menyimpulkan gitu, tanpa cari kebenarannya. Jadi ya, saya sedih sekali, tapi itu bukan saya sih,” imbuh Gisel.

3. Reaksi Wijin

Bantahan Gisel mendapat dukungan dari kekasihnya, Wijaya Saputra (Wijin).

“Wijin juga tahu, dia tahu itu bukan saya, saya enggak begitu,” ungkap Gisel.

Meski kekasihnya tak percaya bahwa wanita dalam video itu adalah dirinya, Gisel mengaku tetap merasa kesal.

“Ya, cuma ada-ada saja gitu, saya kesal, mesti konfirmasi, mesti kayak begini. Belum lagi ada yang nanya keluarga segala macam, PR saja PR,” kata Gisel.

Pelantun “Pencuri Hati” itu menambahkan, beberapa orang dekatnya yang sudah menyaksikan video tersebut langsung yakin bahwa perempuan tersebut bukanlah Gisel.

“Pertama tahu dari manajemen saya, dari teman saya, kan semuanya pada sayang sama saya. Jadi nanya nya pada takut-takut, terus pas ngelihat, 'Ya bukanlah, saya kan hafal’,” ujar Gisel.

“Terus ada beberapa dari keluarga saya yang cewek-cewek, kan tahu. Tahu saya gimana. Terus detail-detailnya. Nah ini kan bukan,” imbuh Gisel.

4. Takut Gempi tahu

Gisel tidak bisa membayangkan reaksi Gempi bila dia tahu berita video syur dengan pemeran perempuan mirip ibunya.

“Tapi waktu saya lihat (videonya) kan bukan, karena saya yang tahu detailnya. Cuma jadi PR saja kalau anak ngelihat, pasti kaget,” ujar Gisel.

Melalui Instagram story, Gisel pun mengunggah foto Gempi sedang tidur.

"Demi kamu kali ini aku ga akan diam saja," tulis Gisel.

5. Menduga Ada yang Ingin Menjatuhkan

Gisel pun menduga ada pihak yang sengaja menyebarkan video tersebut karena menilai bahwa wanita dalam video tersebut mirip dengannya.

"Kan kita enggak tahu bisnis sekarang sudah semakin aneh-aneh. Kalau video saya tahu enggak mungkin dijahit, saya tahu, tetapi, kan, kalau misalnya mirip atau apa banyak banget.

Bagi Gisel, hal ini sudah menjadi risiko dirinya sebagai selebritas. Ia menduga ada pihak yang ingin menjatuhkan kariernya.

“Enggak (marah) sih, justru. Ini apaan sih, gitu. Tapi kan memang, gimana ya, saya enggak bisa suudzon gimana, tapi yang namanya publik figur, pasti ada saja yang berusaha menjatuhkan, atau berusaha mencari keuntungan,” ujar Gisel.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/10/23/085219310/5-pernyataan-gisel-soal-video-syur-pikirkan-gempi-hingga-reaksi-wijin

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.