Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jadi Artis SM Entertainment, Rossa Dikawal Manajer SHINee di Korea

Dalam salah satu video di kanal YouTube miliknya, Rossa memperlihatkan kegiatannya saat mengerjakan sebuah proyek dengan SM Entertainment, salah satu agensi hiburan ternama di Korea.

Satu hal yang menarik, Rossa yang sudah bergabung sebagai artis SM Entertainment ternyata selalu didampingi oleh seorang manajer di sana, yang merupakan manajer boyband SHINee.

"Di sini tuh di SM tuh ternyata semua artis harus diintilin sama manajernya he he he. Jadi dari mulai turun mobil... pokoknya enggak pernah dia ninggalin aku. Dan dia ternyata adalah manajernya SHINee. He he he," kata Rossa dalam video tersebut, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (24/10/2019).

Pelantun "Tegar" ini merasa si manajer begitu baik sampai rela menemani dan menunggunya berbelanja.

Bahkan, manajer SHINee yang tak disebutkan namanya itu juga yang menyetir mobil dan membantu membawakan beberapa barang belanjaan Rossa.

"Biasanya ngurusin cowok-cowok ya. Hari ini dia bingung gitu ngeliatin aku beli peralatan dalam, he he he. Ditungguin di depan toko," ucap Rossa tersenyum malu.

"Parah, dia baik banget, orangnya baik banget. Bapak manajer ini baik banget, sumpah. Baik banget. Dia nyetirin juga," tambahnya.

Namun, Rossa mengaku tak banyak mengobrol dengan manajernya itu. Sebab, si manajer rupanya seorang pemalu.

"Terus enggak banyak ngobrol karena pemalu orangnya. Tapi luar biasa aku merasa terjaga," kata Rossa.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/10/24/092700810/jadi-artis-sm-entertainment-rossa-dikawal-manajer-shinee-di-korea

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke