Salin Artikel

Prilly Latuconsina Bangun Rumah Idaman 4 Lantai, Rogoh Kocek Miliaran?

Rumah Prilly itu dibangun dari jerih payahnya bekerja di industri hiburan Tanah Air.

Prilly mengaku tak sabar untuk tinggal di rumhanya sendiri.

"Insya Allah bulan depan jadi. Karena sudah 95 persen dan tinggal finishing-nya. Memang finishing-nya lama, sebenarnya sudah jadi semua," kata Prilly Latuconsina saat ditemui di Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (26/10/2019) malam.

Dia mengaku harus sabar menanti pembangunan rumahnya selesai selama dua tahun ini.

Namun, Prilly tetap merahasiakan lokasi rumah yang dibangun empat lantai itu. 

"Karena empat lantai ya memang lama. Karena banyak mau, banyak yang pengin dirombak, misalnya sudah jadi ah kurang nih, revisi lagi," ucap Prilly. 

"Kayak lantai satu sudah jadi, tetapi dirombak lagi aku pengin ada mushala di sini. Lantai empat tadinya rooftop, ah enggak seru kayaknya ada indoor-nya buat main billyard. Jadi kalau hujan kita tetap bisa ke lantai empat," kata Prilly. 

Selama dua tahun dan banyaknya perombakan yang dilakukannya selama proses pembangunan, membuat mantan kekasih Maxime Bouttier itu makin tak sabar menantikan istana barunya tersebut.

"Iya idaman bangetlah karena semua serba aku desain. Inspirasinya dari rumah orang lain, aku lihatin yang bagus bagian apa dan aku bermimpi pengin ada bagian ini di rumah aku," ujar Prilly. 

Lebih lanjut, apakah bintang film Danur itu menghabiskan dan untuk rumah barunya itu lebih dari Rp 5 miliar?

Prilly enggan membocorkannya.

"Rahasialah kalau itu," ujar Prilly seraya tertawa.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive.com dengan judul Ini yang Membuat Prilly Latuconsina Tak Sabar Menanti Menghuni Rumah Baru Berlantai Empat.

Penulis: Arie Puji Waluyo

https://entertainment.kompas.com/read/2019/10/28/091300910/prilly-latuconsina-bangun-rumah-idaman-4-lantai-rogoh-kocek-miliaran-

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.