Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Unggah Foto Pernikahan, Maia Estianty: Jodohku adalah Irwan Mussry

Irwan Mussry dan Maia Estianty menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 28 Oktober 2018 lalu.

Dalam unggahan video tersebut, Maia memperlihatkan momentum haru prosesi akad nikah yang dilangsungkan di Masjid Camii.

"Jodohku adalah KAMU !!!" tulis Maia pada keterangan akun Instagram-nya, @maiaestiantyreal, yang dikutip Kompas.com, Selasa (29/10/2019).

Maia menyebut Irwan adalah sosok yang baik, tidak pernah merepotkan, tidak pernah kepo atau penasaran, dan tidak pernah ikut campur terkait urusan pribadinya.

Menurut Maia, Irwan pria yang memberikan ruang kepada istrinya untuk tetap berkreativitas. Irwan juga sosok yang tenang dan lembut.

"Kamu sandaran hatiku dan menenangkan aku di saat aku gundah gulana. Kamu yang selalu membuat aku tersenyum.. Kamu yang selalu lucu dan humoris," tulis Maia.

Yang membuat Maia begitu senang adalah Irwan menerima anak-anaknya dari pernikahannya dengan musisi Ahmad Dhani.

Mereka adalah Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jallaludin Rumi, dan Abdul Qodir Jaelani.

"Kamu yang menerima aku dan ketiga anakku dengan segala kekurangannya, dan menerima mereka sebagai anakmu juga dengan selalu memanggil mereka 'OUR SON, MY SON'," tulis Maia.

Maia mengucapkan terima kasih bahwa selama satu tahun pernikahan, Irwan selalu mencintai, mendoakan, dan memberikan kasih sayang kepadanya.

"Happy Anniversary ke 1 cintaku. Alhamdulillah setahun berjalan lancar dengan perlindungan Allah.. Terimakasih juga buat semua netizen atas doa2nya... #happyanniversary," tulis Maia.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/10/29/125249810/unggah-foto-pernikahan-maia-estianty-jodohku-adalah-irwan-mussry

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke