Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Soal Wanita Misterius di Konser, Ariel NOAH Tertawa dan Geleng-geleng Kepala

"Ha ha ha. Inang. Wanita misterius, ha ha ha," ucap Ariel dalam video berjudul "KLARIFIKASI Ariel Tentang Cewek Yang Diajak Nonton Konser" di kanal YouTube Trans7 Official, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (29/10/2019).

Tukul lalu menanyakan tentang identitas perempuam bergaun hitam yang disebut misterius tersebut.

"Enggak apa-apa deh untung ditanyain di sini, soalnya mau dijelaskan juga kayak enggak penting. Tapi ditanyakan di sini sekaligus gue... (klarifikasi)," ucap Ariel.

Ayah satu anak itu menyebut bahwa perempuan bergaun hitam itu sudah seperti seorang ibu baginya.

Tak cuma dia, rekan-rekan satu band-nya pun merasakan hal yang sama pada perempuan bernama Febi Lubis tersebut.

Pernyataan Ariel saat menjadi bintang tamu di Ini Baru Empat Mata itu sekaligus menampik anggapan bahwa Febi adalah kekasih barunya.

"Kami panggil dia Inang, dia orang Batak kan. Karena kami anggap dia itu ibu... Kami panggil dia Inang berarti kami anggap dia tuh kayak ibu, ibunya anak-anak," kata Ariel.

Ia menjelaskan lagi, Febi dulunya pernah menjadi manajer NOAH ketika masih bernama Peter Pan.

Tak cuma itu, Febi juga sempat duduk sebagai kepala marketing untuk album pertama dan kedua Peter Pan yang dinaungi Musica.

"Jadi sudah lama banget. Cuma sekitar tahun 2009 dia pindah ke London, kerja di sana. Kemarin-kemarin lagi balik lagi, makanya.. sempat jadi manajer juga. Dia dekat banget sama kami memang," ucap Ariel.

"Kalau orang lama pasti pernah lihat dia itu ikut sama kami pas kami lagi tur satu hari enam kota waktu itu. He he he, dibilang wanita misterius (geleng-geleng kepala). Itu bukan sahabat lama lagi, itu kayak keluarga," tambahnya.

Sebelumnya, saat menghadiri Konser Marcell Tujuhbelas di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Jumat (18/10/2019) malam, Ariel tampak datang bersama seorang perempuan bergaun hitam.

Ariel dan gandengannya itu sontak menjadi sorotan.

Namun, saat ditanya awak media, Ariel tidak menanggapi.

“Ke sana dulu ya,” kata Ariel sambil berjalan cepat diikuti perempuan misterius tersebut.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/10/29/172700010/soal-wanita-misterius-di-konser-ariel-noah-tertawa-dan-geleng-geleng

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke