Salin Artikel

Dari Park Seo Joon Hingga Leeteuk Super Junior Hadiri Konser BTS

Konser tersebut mengakhiri rangkaian tur Love Yourself yang dimulai pada Agustus 2018 dan dilanjutkan dengan Speak Yourself pada Mei 2019.

Pada konser hari kedua, Minggu (27/10/2019), sahabat-sahabat V yakni aktor Park Seo Joon dan Choi Woo Sik, serta penyanyi Peakboy, terlihat di antara penonton konser.

Foto mereka memasuki stadion beredar di media sosial dan ARMY -sebutan bagi penggemar BTS- bergembira karena kawan-kawan V menonton konser tersebut.

Konser hari ketiga, Senin (29/10/2019) dihadiri lebih banyak artis, termasuk Ha Sung Woon eks Wanna One yang menonton konser bersama Hwang Minhyun dari NU’EST.

Ha Sung Woon merupakan salah satu sahabat Jimin di luar para member BTS.

Ia mengunggah serangkaian video yang menunjukkan dia dan Minhyun menari mengikuti lagu “Fire” yang sedang ditampilkan di panggung.

“Artis yang keren,” tulis Sung Woon dengan menambahkan tagar “BTS”, “menyenangkan”, dan “aku berfoto dengan BTS juga”, serta “tapi Hwang Minhyun sangat ganteng”.

Sandeul sempat berfoto dengan Jin di belakang panggung. Mata Jin masih terlihat merah karena ia menangis di panggung.

“Dengan JIN, worldwide-handsome,” Sandeul menulis pada keterangan foto di Twitter.

Leader Super Junior itu mengunggah foto suasana stadion menjelang konser. Ia menulis “BTS” dan “Hoseok, jangan terluka dan semangat?” pada keterangan foto.

Leader BTS, RM, juga mendapat kunjungan dari kawannya, yakni para member grup band indie Nell.

RM memajang foto mereka di belakang panggung pada akun Instagram BTS, @btw_twt.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/10/30/104956710/dari-park-seo-joon-hingga-leeteuk-super-junior-hadiri-konser-bts

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.