Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Belajar dari Pengalaman Pahit, Titi Rajo Bintang Kini Fokus Jadi Ibu Rumah Tangga

Saat ini, kata Titi, keluarga adalah prioritas utamanya dalam hidup. Sehingga, karena alasan itu Titi mulai jarang berkecimpung di dunia hiburan.

"Kalau dulu kan sibuk kerja terutama karier terus, keluarganya jadi enggak baiklah, sekarang aku sudah niat mau fokus keluarga dulu," ucap Titi Rajo dalam sebuah acara di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (30/10/2019).

Titi mengatakan, dirinya berkaca dari pengalaman pahit yang ia alami sebelumnya di mana rumah tangganya kandas akibat terlalu sibuk mengurusi karier.

"Kan dulu aku gagal rumah tangga, pertama karena sibuk karier terus. Jadi aku belajar dari kesalahan dan perkawinan, sekarang aku fokus untuk rumah tangga dan karier itu memang aku agak korbankan karena menurut aku prioritas utama ya rumah tangga," ujarnya.

"Jadi aku berkorban untuk mengutamakan keluargaku dulu, syuting entar dulu, nanti tinggal cari waktunya," sambung Titi.

Meski sempat kaget saat kali pertama menjadi ibu rumah tangga seutuhnya, Titi mengaku kini sudah bisa beradaptasi dan merasa nyaman.

"Setahun pertama kan enggak kerja sama sekali ya. Itu lumayan 'haduh, gimana nih'. Kayak enggak enak badannya sudah biasa kerja. Tapi enggak apa-apa setelah setahun itu aku menyesuaikan lama-lama menikmati banget jadi ibu rumah tangga," imbuhnya.

Diketahui, Titi Rajo Bintang pernah menikah dengan musisi Aksan Sjuman pada 2004-2013.

Dari pernikahan itu, Titi dan Aksan dikaruniai seorang anak.

Setelah tiga tahun sendiri, Titi akhirnya menikah kembali dengan pengusaha Adrianto Djokosoetono pada 2016.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/10/30/185031110/belajar-dari-pengalaman-pahit-titi-rajo-bintang-kini-fokus-jadi-ibu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke