Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Terlibat di Jeritan Malam, Herjunot Ali Tangkap Pesan Moral Ini

Reza merupakan seorang pegawai sebuah perusahaan di Jawa Timur dan berusaha menggali masa lalu dari mess pegawai menyeramkan perusahaan yang menjadi tempat tinggalnya.

Ketidakpercayaan Reza terhadap hal-hal ghoib membuatnya mengajak ketiga sahabatnya yang juga sesama pegawai, yakni Indra (Winky Wiryawan), Minto (Indra Brasco), dan Dikin (Fuad Idris) untuk mencari kebenarannya.

Reza mencoba membuktikan kepada sahabatnya bahwa kejadian mistis tersebut sebenarnya tidak ada.

Sayangnya, Reza melakukan suatu ritual yang seharusnya tidak ia lakukan. Kemudian, berujung menjadi kesalahan terbesarnya.

"Kadang kita suka mencari segala sesuatu yang secara artifisial (tidak alami) kita ingin ini, ingin itu. Pada akhirnya, saat kita sudah mencapai ke sana, kita kemudian mencari lagi apakah ini sebenarnya yang kita mau," jelas aktor yang akrab dipanggil Junot ini, saat bertandang ke kantor Kompas.com, Senin (4/11/2019).

Menurut Junot, pesan dari film ini adalah membuat penonton mempertanyakan kembali tentang tujuan hidup. Sama seperti yang dialaminya sebagai pemain.

"Apakah hidup seperti ini yang saya cari dalam kehidupan?" ujar Junot yang akan beradu akting dengan Cinta Laura sebagai sepasang kekasih.

Disutradarai Rocky Soraya, Jeritan Malam diangkat dari kisah nyata fenomenal yang diunggah di Kaskus.

Berbeda dari film horor kebanyakan, Jeritan Malam diklaim tidak akan menampilkan sosok hantu. Sebaliknya, akan mengangkat hal mitos bercampur budaya yang ada di Indonesia.

Diperankan oleh Herjunot Ali, Cinta Laura, Wingky Wiryawan, dan Indra Brasco, Jeritan Malam akan tayang 12 Desember 2019 di seluruh bioskop tanah air.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/11/04/183535710/terlibat-di-jeritan-malam-herjunot-ali-tangkap-pesan-moral-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke