Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mengenal Alexandra Grant, Kekasih Sekaligus Teman Lama Keanu Reeves

Keanu dan Alexandra yang hadir malam itu terlihat serasi dengan pakaian bernuansa gelap. Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (5/11/2019), seraya bergandengan tangan pasangan ini tersenyum manis ketika para fotografer hendak mengabadikan momen langka tersebut.

Sosok Alexandra yang menjadi sorotan ini bukan saja karena tampil di depan publik besama Keanu Reeves, namun karena ia dikenal sebagai teman lama aktor berusia 55 tahun ini.

Kerjasama yang dijalin pertama kali dengan Keanu saat Alexandra mengerjakan sebuah buku berjudul Ode to Happines yang diluncurkan pada tahun 2011. Alexandra menggarap ilustrasi pada buku itu.

Buku kedua Keanu yang diluncukan pada tahun 2016, berjudul Shadows juga menjadi proyek bersama Alexandra sebagai ilustrator.

Selanjutnya mereka berdua mendirikan sebuah perusahaan penerbitan yang berfokus pada buku-buku berkualitas tinggi yaitu, X Artist Books.

"Saya pikir kami berdua suka mengasah ide dan mengesekusinya," ucap Alexandra kepada Los Angeles Magazine pada 2018 silam.

Keanu yang sudah lama melajang karena merahasiakanya perihal kehidupan pribadinya setelah putrinya, Eva meninggal, akhirnya membuka kisah percintaannya ke publik bersama dengan Alexandra Grant.

Selengkapnya mengenai kekasih baru Keanu Reeves dapat dibaca di sini Perdana Tampil Bersama, Keanu Reeves Perkenalkan Kekasihnya. Mengenai kisah lengkap Alexandra Grant dapat dibaca di sini Siapa Alexandra Grant Pacar Baru Keanu Reeves?

https://entertainment.kompas.com/read/2019/11/06/121436010/mengenal-alexandra-grant-kekasih-sekaligus-teman-lama-keanu-reeves

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke