Salin Artikel

Doctor Sleep Belum Lama Rilis, Sutradara Isyaratkan Buat Lanjutannya

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (7/11/2019), Flanagan mengungkapkan kalau mereka telah mulai membicarakan plot yang mungkin untuk terus mengembangkan kisah dari Danny Torrance.

"(Kami) sering membicarakan tentang apa yang akan terjadi selanjutnya, dan kami memiliki ide bagus. Saya belum diizinkan untuk membicarakannya, tapi itu sangat keren, dan ya, saya berharap akan ada kesempatan lain untuk bermain di sandbox itu segera, " goda Flanagan.

Doctor Sleep adalah film adaptasi kedua Flanagan dari buku milik Stephen King. Sebelumnya, ia pernah menyutradarai film thriller psikologis berjudul Gerald's Game yang tayang di Netflix pada 2017.

Selain itu, Doctor Sleep juga merupakan sekuel dari The Shinning karya sutradara Stanley Kubrick yang juga diadaptasi dari karya Stephen King.

Namun, ternyata Flanagan sempat khawatir karena mendapat persetujuan King untuk mengadaptasi Doctor Sleep ke layar lebar. Pasalnya, sang penulis mengungkapkan ketidaksukaanya dengan film The Shining karya Kubrick.

"Saya membaca naskah (Doctor Sleep) dengan sangat, sangat hati-hati dan saya berkata pada diri sendiri, "Segala sesuatu yang saya tidak sukai tentang versi Kubrick dari The Shining ditebus untuk saya di sini"," tegas King.

Oleh karenanya, Flanagan mengungkapkan rasa bahagianya apabila diizinkan kembali mengangkat karya King ke layar lebar.

"Sudah menjadi impian saya sejak saya masih kecil untuk bisa mengadaptasi karya Stephen King, dan dia membiarkan saya bermain di sandbox itu dua kali. Saya akan senang melakukannya lagi," katanya tentang harapannya untuk bekerja sama pada yang ketiga film dan seterusnya.

"Dia sudah senang dengan kedua karya, dan hal tersebut sangat mengesankan. Selama itu terus berlanjut, jika dia ingin aku kembali, aku ada di sana untuk jangka panjang. Aku akan melakukan sebanyak yang dia mau," tambah Flanagan.

Doctor Sleep dibintangi Ewan McGregor sebagai Torrance dewasa. Film yang dirilis pada Rabu (6/11/2019) ini juga menampilkan Jack Nicholson dan Shelley Duvall.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/11/08/162940910/doctor-sleep-belum-lama-rilis-sutradara-isyaratkan-buat-lanjutannya

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.