Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Selesai Wamil, G-Dragon Langsung Digandeng Kolaborasi dengan NIKE

Pada 8 November 2019, Nike Korea mengeluarkan pernyataan bahwa G-Dragon BIGBANG akan tampil ekslusif dalam di perilisan sepatu kets limited edition 'Nike' x 'PEACEMINUSONE'.

Sepatu PEACEMINUSONE ini adalah kolaborasi G-Dragon x Nike Air Force 1 Para-Noise (AF1 PARA-NOISE). AF1 PARA-NOISE tersebut mewakili semua pengalaman G-Dragon.

"AF1 PARA-NOISE dibuat berdasarkan mode, musik, seni, budaya, dan olahraga. Semua berdasarkan G-Dragon yang memiliki keingintahuan intelektual. Kami telah secara simbolis mewakili kekuatan perubahan melalui titik persimpangan dari semua cita-cita dan kenyataan dari setiap komunitas," tulis Nike yang dikutip Kompas.com dari Soompi pada Jumat (8/11/2019).

G-Dragon juga menyatakan kegembiraannya bisa berkolaborasi dengan merek ternama tersebut.

"Saya harap ini akan menjadi awal dari gaya revolusioner yang menghormati berbagai perspektif, keadaan, dan preferensi, menyatukan AF1 PARA-NOISE yang telah menjadi ikon budaya di semua generasi, dan identitas saya yang telah dibentuk oleh banyak pengalaman," kata G-Dragon.

Acara launching tersebut dijadwalkan akan berlangsung pada 23 November 2019, pukul 7 malam waktu Korea Selatan.

Selain itu, hanya dibuka untuk 800 penggemar yang beruntung. G-Dragon juga akan menampilkan pertunjukkan secara live di depan para penggemarnya.

Sementara, peluncuran global resmi akan dirilis melalui laman Nike pada 23 November.

Sayangnya, sepatu limited edition ini hanya dijual eksklusif di Korea dan edisi pertama yang berwarna merah sudah habis terjual.

Selain kolaborasi pertama, ini akan menjadi penampilan pertama G-Dragon setelah menyelesaikan kewajiban wajib militernya, pada 26 Oktober lalu.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/11/08/170611310/selesai-wamil-g-dragon-langsung-digandeng-kolaborasi-dengan-nike

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke