Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rio Ramadhan Puji Kekasihnya Kekeyi: Dia Lucu Orangnya, Gemesin

Rio yang pernah berperan dalam sinetron Madun is Back yang tayang di MNC TV, mengatakan bahwa cinta itu tak memandang fisik.

Ia menyukai Kekeyi karena kegemasan dan kelucuan yang ada dalam diri kekasihnya itu.

"Dia lucu orangnya, gemasin. Jadi bikin aku kayak 'wow'. Balik lagi, cinta itu enggak harus pandang fisik, yang penting cinta itu percaya," katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019).

Awalnya, mereka tanpa sengaja bertemu di sebuah mal Jakarta Selatan. Rio yang pertama kali datang dan membuka komunikasi dengan Kekeyi.

Dari sana, Rio membuka Instagram Kekeyi dan mencari tahu tentang perempuan ini.

"Seminggu ke depan aku stalk Instagram dia, cari tahu dia siapa. (Ketika lihat), 'nih orang lucu juga nih', terus aku direct message (DM) dia," ucap Rio.

Berawal dari DM Instagram, berpindah ke aplikasi pesan WhatsApp yang membuat komunikasi mereka semakin dekat.

Mereka pun resmi berpacaran pada 4 September 2019 lalu.

Kedekatan hubungan cinta mereka disebarkan melalui akun Instagram keduanya, @riooramadhn dan @rahmawatikekeyiputricantikka23.

"Happy 2 bulan dear," tulis Rio di foto itu.

Terlihat di foto itu Rio merangkul Kekeyi dari belakang. Rio mengenakan sweater berwarna salem dan Kekeyi mengenakan baju biru.

Hubungan mereka berdua pun dibanjiri komentar dari warganet. Namun, Rio dan Kekeyi mengaku bahwa hubungannya tidak untuk panjat sosial melainkan murni cinta.

Rio mengatakan, mungkin banyak orang belum mengenal dirinya sehingga dijuluki panjat sosial.

"Bedanya tuh orang yang berkarya sama viral itu ya itu, viral langsung boom! Sedangkan orang yang berkarya step by step untuk punya nama. Ini bukan pansos. Ini real, antipanjat sosial," ujar Rio.

Baca berita mengenai hubungan Kekeyi dengan Rio Ramadhan di Cerita Cinta Kekeyi dan Rio Ramadhan, Berawal dari DM Instagram

https://entertainment.kompas.com/read/2019/11/12/152009810/rio-ramadhan-puji-kekasihnya-kekeyi-dia-lucu-orangnya-gemesin

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke