Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dibanding Peran Heroik, Robert Pattinson Pilih Jadi Penari Balet

Oleh karenanya, Pattinson ternyata sempat tidak tertarik memainkan karakter Bruce Mayne dalam film Batman terbaru.

Hal itu dikatakan Pattinson dalam sesi wawancara dengan Jennifer Lopez dalam acara bertajuk “Actors on Actors”, sebagaimana dikutip dari variety.com, Rabu (13/11/2019).

"Saya tidak tertarik sama sekali dalam memainkan seseorang yang heroik. Saya hanya ingin memainkan peran yang oleh penonton diketahui adalah ketika mereka tidak menyukai (karakter tersebut). Itu satu-satunya,” ungkap Pattinson.

Bahkan, pemain film Twillight ini mengaku tidak kepikiran ketika casting film Batman.

“Dengan Batman, sesuatu yang aneh untukku. Bahkan, manajemenku mengatakan, serius?” ujar Pattinson.

Tetapi, mantan kekasih Kristen Stewart ini mengaku tertarik setelah mendalami karakter Bruce Wayne.

“Dia (Batman) sangat bermasalah. Saya merasa sangat tertarik karena Batman hampir selalu perlu usaha. Dia tidak tahu apakah sesuatu baik atau tidak. Dan itu sangat menarik,” tandas Pattinson.

Lebih lanjut, ternyata Pattinson memiliki keinginan terpendam berperan sebagai penari balet.

“Sesuatu yang saya ingin lakukan beberapa tahun ini adalah bermain dalam film balet. Lalu manajer saya mengatakan, “kenapa? kamu tahu bagaimana menari balet?” Lalu saya katakan tidak,” kata Pattinson.

“Saya rasa ada sisi balerina dalam diri saya. Karena saya benar-benar ingin melakukannya (berperan sebagai penari balet),” imbuh Pattinson.

Ternyata Pattinson memang memiliki keinginan terlibat dalam sebuah film yang tidak dibayangkan sebelumnya.

“Saya suka menemukan sesuatu yang saya tidak terpikir untuk melakukannya. Jika saya mencari peran yang sepertinya berhubungan dengan diri saya sebenarnya, maka saya akan secara konsisten menjadi pecundang,” tandasnya.

Diketahui, Pattinson memang didapuk memerankan karakter Bruce Wayne muda dalam film terbaru Batman yang rencananya rilis pada 2021.

Dalam film ini, Pattinson akan beradu akting dengan Zoe Kravitz sebagai Catwoman dan Paul Dano sebagai musuh dari Batman, The Riddler.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/11/14/192809010/dibanding-peran-heroik-robert-pattinson-pilih-jadi-penari-balet

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke