Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Biar Lebih Realistis, Kasau Dilibatkan Syuting Film Srigala Langit

Di antara para pemain, terlihat ada Kepala Staf TNI AU, Marsekal TNI Yuyu Sutisna, di sana. Rupanya, ia ikut terlibat dalam syuting tersebut.

Disela-sela pengambilan gambar, dia mengatakan, keterlibatan dalam film Srigala Langit agar film yang dibuat bekerjasama dengan PT E-motion entertainment itu lebih realistis.

“Pada upacara pelantikan atau wing day seorang penerbang sesuai kenyataannya itu oleh Kepala Staf Angkatan Udara. Supaya bisa realistis saya terjun langsung,” ujarnya di lokasi, pada Kamis.

Yuyu Sutisna mengku baru kali pertama terlibat dalam proses pembuatan film.

Meski begitu, dari sejumlah pengambilan gambar yang dilakukan di area bandara Iswahyudi, semua berjalan lancar dan tidak ada pengambilan gambar yang diulang.

"Saya baru kali ini jadi artis untuk sesaat. Itu dalam rangka supaya film tersebut betul-betul mendekati kenyataan,” ucap Yuyu Sutisna.

Selain di Lanud Iswahyudi, pengambilan gambar film Srigala Langit menurut Yuyu  Sutisna juga akan dilakukan di Lanud Adisucipto Yogyakarta dan Akademi Angkatan Udara.

Melalui film Srigala Langit, dia berharap masyarakat bisa mengetahui dan memahami dunia kedirgantaraan TNI AU.

"Film itu media yang sangat efektif untu menyosialisasikan TNI AU dan kedirgantaraan. Karena selain sarana hiburan kontennya bisa memberi pesan kepada penonton,” ucapnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/11/22/112537110/biar-lebih-realistis-kasau-dilibatkan-syuting-film-srigala-langit

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke