Salin Artikel

Lagi-lagi Jadi Tukang Bully dan Bossy, Elina Joerg Bosan Peran Antagonis

Dalam film yang akan tayang serentak di bioskop Indonesia 28 November 2019 ini, Elina yang dikenal lewat sinetron Mermaid in Love itu kembali memerankan tokoh antagonis.

“Alena itu orangnya tukang bully dan bossy. Dia punya dua anak buah yang bisa dia suruh-suruh,” ujar Elina di Bandung, Jumat (22/11/2019).

Untuk memerankan tokoh Alena, Elina mengaku tidak membutuhkan waktu lama. Sebab, selama ini ia sudah biasa memerankan tokoh antagonis.

“Sebenarnya bosan berperan antagonis. Penginnya protagonis, tapi belum dapat-dapat. Tolong ya Bapak produser,” ucap pemeran Raina dalam sinetron Mermaid In Love itu.

Elina sendiri tidak tahu mengapa dirinya selalu ditawari peran antagonis, namun menurut orang-orang raut wajahnya jahat.

Pernah suatu hari, ia bermain FTV dan memerankan tokoh protagonis lalu ada yang berkomentar soal ekspresi wajahnya yang dianggap berlebihan.

"Eh, tolong dong mukanya dibaik-baikin," kata Elina mencontohkan kata-kata itu.

Mendengar ucapan tersebut, Elina bingung sekaligus kesal karena ia sudah berusaha mengikuti arahan, namun tetap saja dinilai kurang pas.

“Udah segini mukanya enggak bisa diapa-apain lagi. Kayaknya mimik muka aku yang buat aku dapat peran antagonis terus,” ucapnya.

Untuk film teranyarnya ini, Elina mengaku menerima tawaran karena ceritanya menarik. Selain itu, ia pernah mendengarkan siaran radionya.

“Pas ditawari, boleh juga nih. Pas tahu dapat peran apa. Yaaa, kenapa antagonis, sudah sering banget peran itu. Enggak ada peran lain yang protagonis? Pengin banget soalnya. Tapi ya sudahlah,” kata dia.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/11/22/162650710/lagi-lagi-jadi-tukang-bully-dan-bossy-elina-joerg-bosan-peran

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.