Salin Artikel

Profil Nikita Mirzani, Alumni Take Me Out yang Jadi Artis Sensasional

Ia juga kerap disapa dengan nama panggilan Nikita, Niki, atau Nyai.

Niki adalah anak dari Mawardi dan Djulelah. Ia telah tiga kali mengalami kegagalan berumah tangga dan dikaruniai tiga anak, satu perempuan dan dua laki-laki.

Sensi dan kontroversi begitu melekat pada citra Nikita Mirzani, tetapi tidak bisa dipungkiri dia juga merupakan artis yang banyak dicari.

Nikita memulai kariernya dengan mengikuti salah satu acara variety show, yaitu Take Me Out di Indosiar.

Mulai dari situ, ia kemudian aktif di dunia hiburan. Ia kemudian mendapatkan berbagai tawaran, salah satunya adalah menjadi model untuk majalah.

Setelah sukses di dunia modeling, Niki pun kemudian terjun ke dunia akting.

Ia memulainya dengan menjadi figuran dalam film layar lebar yang berjudul Lihat Boleh Pegaang Jangan.

Setelah itu, ia pun juga banyak mendapatkan tawaran untuk bermain film dan juga sinetron.

Wanita kerlahiran 17 Maret 1986 itu kini menjadi pembawa acara di beberapa program televisi hingga memiliki acara sendiri yang bernama Nih Kita Kepo di Trans TV.

Di balik itu semua, kontroversi masih terus menyelimuti kehidupan Nikita lewat sejumlah kasus yang menjeratnya bertubi-tubi.

Salah satunya yang paling sering menghinggapinya adalah penganiayaan.

Salah satunya adalah pada 2012, Nikita terjerat kasus penganiayaan terhadap Olivia dan Beverly Sandie dan ditahan polisi selama 50 hari.

Terkini, ia terjerat kasus dugaan penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief, dan sempat dijemput paksa polisi karena dua kali mangkir dari pemanggilan.

https://entertainment.kompas.com/read/2020/02/06/172940810/profil-nikita-mirzani-alumni-take-me-out-yang-jadi-artis-sensasional

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.