Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Profil Babe Cabiita, Komika yang Merambah ke Dunia Seni Peran

Pria kelahiran 5 Juni 1989 ini memulai kariernya sejak 2013. Babe mengawalinya dengan mengikuti Stand Up Comedy Indonesia musim ketiga (2013) yang tayang di Kompas TV.

Benar saja, ia pun berhasil menyabet gelar juara dan hal inilah yang membuat gerbang kariernya di dunia hiburan terbuka lebar.

Setelah kemenangannya, ia kerap wara wiri tampil Stand Up Comedy di sejumlah program televisi. Selain itu, ia juga pernah menjadi pembawa acara di beberapa acara.

Babe Cabita yang kini menjadi salah satu komika ternama di Tanah Air juga dipercaya untuk menjadi juri di sejumlah ajang Stand Up Comedy, salah satunya adalah Liga Komunitas Stand Up.

Sukses menjadi komika membuatnya melebarkan sayapnya dengan terjun ke dunia seni peran. Ia telah membintangi sejumlah film layar lebar.

Beberapa di antaranya berjudul Comic 8 (2018), Pizza Man (2015), Get Up Stand Up (2016), The Underdogs (2017), dan lainnya yang bertotal 26 film layar lebar yang telah ia bintangi.

Berkat peran-peran itulah ia berhasil masuk ke sejumlah nominasi di ajang bergengsi. Salah satunya sebagai Pemeran Pendukung Pria Terbasik di ajang Indonesia Box Office Movie Awards 2016.

Untuk kisah asmaranya, ia telah menikah dengan wanita bernama Zulfiati Indraloka pada 2017. Dari pernikahan itu, ia telah dikaruniai satu orang anak.

https://entertainment.kompas.com/read/2020/03/23/191527366/profil-babe-cabiita-komika-yang-merambah-ke-dunia-seni-peran

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke