Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Novel KATA Karya Rintik Sedu Difilmkan, Sutradara: Semoga Pembacanya Tidak Kecewa

Dalam acara virtual Launch Exclusive FirstLook Film KATA, Herwin berharap semoga film tersebut tidak membuat para pembaca novel Rintik Sedu kecewa.

"Karena ini alih wahana, mudah-mudahan para pembaca novel enggak kecewa. Karena kita wadahnya beda. Dan itu yang harus kita eksekusi. Harus ada adjustment. Karena visual dan kata-kata kan beda," ungkap Herwin di acara tersebut, Jumat (2/4/2021). 

Meski begitu, Herwin sangat antusias menyutradarai film tersebut, bahkan sejak pertama kali membaca judulnya. 

"Saya senang sekali, dengar judulnya aja, berarti ada rasa yang harus saya visualkan. Ibu nanti diperankan oleh Lulu (Tobing). Nanti kita lihat bagaimana eksekusi film KATA ini," lanjut Herwin. 

Dalam film tersebut, Pradikta Wicaksono atau Dikta menjadi Biru dan akan beradu peran dengan Vanesha Prescilla yang berakting sebagai Binta. 

Film ini juga menggandeng Rizky Febian atau Iky.

Wanita yang akrab 'Sasa' ini juga mengaku sangat senang terlibat dalam film KATA.

"Senang bisa beradu akting dengan pengalaman menyenangkan. Aku di sini main peran sama Dikta dan Iky, kan mereka menyenangkan. Kalau ada scene emosional aku harus menjauh sedikit dari mereka," kata Vanesha Prescilla pada kesempatan tersebut.

Sementara itu, penulis novel KATA, Rintik Sedu alias Tsana mengungkap kalau film KATA sudah menjadi karya tersendiri, lepas dari novel yang ia tulis.

“Ini menjadi sebuah karya yang baru, bukan karya aku lagi, semoga film ini bisa mendapatkan hati di setiap masyarakat. Dan bisa mendapatkan pesan disampaikan,” ujar Tsana.

https://entertainment.kompas.com/read/2021/04/02/185612166/novel-kata-karya-rintik-sedudifilmkan-sutradara-semoga-pembacanya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke