Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas, Reza Rahadian Main Silat Lagi

JAKARTA, KOMPAS.com – Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas, film adaptasi dari novel karya Eka Kurniawan berjudul sama yang kemudian disutradarai oleh Edwin ini turut diperankan oleh Reza Rahadian.

Selain Reza Rahardian, film dengan judul internasional Vengeance Is Mine, All Others Pay Cash tersebut juga dibintangi oleh Marthino Lio, Sal Priadi, dan Ratu Felisha.

Film hasil produksi Palari Films ini juga telah tayang secara world premiere di Locarno Film Festival 2021 dan Toronto International Film Festival 2021.

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas ini bercerita tentang Ajo Kawir (Marthino Lio) yang merupakan seorang jagoan yang tidak takut mati, hasrat bertarungnya berasal dari sebuah rahasia, yaitu impotensi yang ia alami.

Sementara itu, Reza Rahardian dalam film Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas berperan sebagai Budi Baik.

“Budi Baik ini seorang laki-laki yang jatuh cinta pada Iteung (diperankan Ladya Cheryl), kemudian ia anggota preman tangan kosong, dia seorang yang tumbuh bersama dengan Iteung karena mereka satu perguruan silat, bisa dibilang ia licik juga,” ujar Reza Rahadian dalam press conference virtual, Jumat (30/7/2021).

Karakter Budi Baik tersebut tidak hanya pintar dalam silat, ia juga merupakan pebisnis minyak lintah di daerahnya.

“Tapi bagi saya yang menarik dari Budi Baik adalah ia seorang pebisnis minyak lintah, lalu buat apa minyak lintah itu? Nanti itu kita harus nonton bersama,” kata Reza Rahadian.

Reza Rahadian bukan pertama kalinya akting silat dalam sebuah film layar lebar.

Sebelumnya ia juga pernah akting silat di film-film sebelumnya.

“Agak mudah sedikit lah, minimal muscle memory masih ada sedikit,” ujar Reza.

Hal ini menjadi keuntungan sendiri bagi Reza Rahardian untuk berperan sebagai Budi Baik.

“Mas Edwin dari awal juga bersama Mbak Dede juga sudah mempersiapkan untuk ada latihan koreografi untuk karakter ini”, Kata Reza.

https://entertainment.kompas.com/read/2021/07/30/201721666/seperti-dendam-rindu-harus-dibayar-tuntas-reza-rahadian-main-silat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke