Salin Artikel

Cerita Pilu Anak Kiwil, Uang Jajan Tak Sampai Rp 200 Ribu Sebulan Usai Orang Tua Bercerai

Meggy yang sempat disebut melakukan eksploitasi pada anak saat itu, menceritakan bagaimana dulu harus bekerja dan membiayai ketiga anaknya.

Dalam video yang diunggah di Instagram-nya, meggy memperlihatkan kejadian setahun lalu, ketika ketiga anaknya makan ayam tepung goreng bersama-sama.

Seakan memahami kesulitan yang dihadapi Meggy usai orang tuanya bercerai, anak-anaknya juga tak banyak menuntut.

"Saat itu utk makan MC D aja mereka nanya,'Mah,ada uang gak utk makan MC D?? Tp ga usah deh mah utk besok2 aja makan lg kita beli Sabana aja yaa," tulis Meggy dikutip dari akun Instagram @meggywulandari_real.

Kehidupan sulit yang pernah dilewati Meggy pasca bercerai dari Kiwil ternyata sampai sekarang membuat ketiga anaknya lebih menghargai uang

Bahkan sekarang ketika jauh darinya, Rifky si putra sulung, dalam satu bulan hanya menggunakan uang jajan kurang dari Rp 200.000.

"Jajan 1 bulan Rifky gak sampe 200 rb. Ga pernah meminta apalagi merorong atau bebani mamanya," tulis Meggy disertai emoji menangis.

Terlebih dengan kondisi saat ini di mana Meggy tinggal di Makassar dan putranya masih di Jakarta untuk menyelesaikan SMA. 

Meggy hanya berusaha untuk memahami pilihan putranya. 

"Mama Tau km kangen sm mama tp km cm diam dan bilang aku mau ke Makassar ma krn kangen AL. Tapi mata km terus pandangin mama di Video call," tulis Meggy. 

Sebagai wanita yang pernah menjadi ibu tunggal, Meggy merasa bersyukur memiliki anak-anak seperti mereka.

"Mereka jd menghargai uang,mereka jd berhati2 utk tdk bikin ulah yg menyulitkan org tua," tulis Meggy.

"Teruslah berbuat baik tanpa diminta..teruslah mencintai tanpa timbal balik nak," imbuh Meggy dalam unggahannya.

https://entertainment.kompas.com/read/2021/09/17/214401366/cerita-pilu-anak-kiwil-uang-jajan-tak-sampai-rp-200-ribu-sebulan-usai

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.