Salin Artikel

Shyalimar Malik Jajal Jadi Produser Sitkom, Buktikan Eksistensi

Kali ini, Shyalimar Malik menjajal sebagai produser sebuah sitkom bersama rumah produksi Winmar Entertainment.

Sitkom ini tayang melalui kanal YouTube Shyalimar Malik.

“Iya aku menghilang karena jadi konten kreator sih. Sekarang jadi produser dan membuat sitkom yang tayang di YouTube,” kata Shyalimar Malik dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (6/10/2021).

Sitkom yang dia produseri berjudul Kost Jaya Makmur yang mengangkat kisah yang kerap terjadi di masyarakat.

"Aku mencoba berkarya saja yang memang ceritanya related gitu sama kami. Mencoba menjadi konten kreator yang mewakili perasaan masyarakat," ungkap Shyalimar.

Kost Jaya Makmur telah tayang dua episode dan rencananya akan menghasilkan 20 episode. Namun Shyalimar masih melihat respons dari masyarakat.

Shyalimar mengakui sudah mendapat sedikit respons dari beberapa orang terdekatnya.

“Gue punya beberapa teman mereka lucu semua. Jadi ya sudah kita gabung dan jadi sitkom menarik. Durasi enggak panjang biar enggak bosan," ungkapnya.

Selain itu, Shyalimar juga mengungkap alasan membuat sebuah karya di dunia digital.

“Walau gue sudah jarang nongol lagi, gua mau buktiin gua punya karya. Karena selama ini masyarakat tuh nanya, 'ini (Shyalimar Malik) tuh artis apaan ya? Oh sensasi doang'. Gue mau nunjukin gue punya bakat dan gue akan tunjukin ini," ucap artis peran berusia 29 tahun ini.

https://entertainment.kompas.com/read/2021/10/06/203534566/shyalimar-malik-jajal-jadi-produser-sitkom-buktikan-eksistensi

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.