Salin Artikel

Kang Daniel Ungkap Perasaannya Debut Jadi Aktor dalam Drama Orisinal Disney+

The Walt Disney Company mengadakan pameran konten APAC menjelang peluncuran Disney+, layanan video online, Kamis (14/10/2021).

Di sana, Disney memperkenalkan 7 karya Korea dan yang pertama adalah You and My Police Class yang dibintangi oleh Kang Daniel dan Chae Soo Bin.

You and My Police Class merupakan drama yang menggambarkan romansa anak-anak muda yang tumbuh dengan latar belakang akademi kepolisian.

Saat perilisan trailer pada hari itu, Kang Daniel mengungkap perasaannya setelah melihat video tersebut.

"Ini pertama kalinya saya melihat video yang sudah selesai, jadi ini luar biasa. Saya pikir ini adalah penggambaran yang bagus dari masa muda yang ada dalam pikiran saya, jadi saya ingin melihatnya melalui sebuah karya sesegera mungkin," tutur Kang Daniel, dilansir dari SBS Ent, Kamis (14/10/2021).

Kang Daniel melanjutkan ceritanya bahwa setelah membaca naskah drama, rasa khawatirnya hilang.

Ia juga tertarik dengan genre drama investigasi remaja dan tentunya memiliki suasana yang berbeda dari akting panggung.

Untuk proyek drama ini, Kang Daniel berlatih di sekolah aksi untuk meningkatkan kemampuannya serta bertemu dengan seorang siswa polisi untuk belajar banyak.

"Saya menyukai animasi ketika saya masih muda, dan merupakan suatu kehormatan untuk berada di Disney+ sebagai penggemar Marvel. Juga, dengan aktor Chae Soo Bin. Saya senang dan tidak sabar untuk mempersembahkan sebuah karya yang sinkron satu sama lain,” ujar Kang Daniel.

Disney+ yang akan rilis di Korea pada 12 November 2021 merupakan layanan streaming online yang menawarkan beragam film dan acara TV seperti serial Disney, Pixar, Marvel, dan Star Wars.

Di antara 20 konten baru yang dirilis pada showcase hari itu, karya asli Korea adalah hiburan spin-off resmi pertama SBS, Running Man, film dokumenter grup Blackpink, 5 drama termasuk Moving berdasarkan Webtoon, 1 hiburan, dan dokumenter.

https://entertainment.kompas.com/read/2021/10/15/164249966/kang-daniel-ungkap-perasaannya-debut-jadi-aktor-dalam-drama-orisinal

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.