Salin Artikel

Kadet 1947 Rilis Poster Resmi di Hari Sumpah Pemuda

Perilisan poster ini menggenapi rangkaian promosi film berupa cuplikan di balik layar, teaser, hingga trailer.

Tiga orang lainnya adalah penembak udara yang diperankan Wafda Saifan (Tardjo), Chicco Kurniawan (Dul), dan Fajar Nugra (Kaput).

“Sekali lagi, film ini adalah film yang bikin kita semua lebih cinta dengan Indonesia. Sama seperti spirit Sumpah Pemuda,” ujar produser Celerina Judisari dalam keterangan tertulisnya, Kamis (28/10/2021).

Celerina berharap film ini akan menarik banyak perhatian masyarakat khususnya generasi penerus.

“Mudah-mudahan dengan segenap formula yang kami siapkan dalam film ini, mulai dari jajaran cast, teknik produksi, sampai pemilihan OST (original soundtrack), semua bisa menjadi daya tarik bagi masyarakat khususnya anak muda untuk datang ke bioskop tanggal 25 November nanti,” lanjutnya.

Poster ini membawa sentuhan hangat persahabatan para kadet yang berjuang untuk Indonesia.

Dengan berlatar nuansa optimisme dari langit cerah, konsep ini dipilih menjadi visual yang merepresentasikan unsur cinta tanah air, persahabatan, dan pembuktian diri yang ada pada filmnya.

Film Kadet 1947 merupakan karya sutradara serta penulis naskah Rahabi Mandra dan Aldo Swastia, serta produser Celerina Judisari dan Tesadesrada Ryza.

Official trailer Kadet 1947 yang rilis pada dua pekan lalu (9/10/2021) di Youtube kini sudah mencapai lebih dari 720,000 penonton.

Sementara itu, video musik film tersebut yang bertajuk “Bakti” ciptaan musisi senior Melly Goeslaw dan dinyanyikan oleh musisi muda berbakat Anneth juga mendapatkan respon positif dari masyarakat.

Film Kadet 1947 akan tayang pada 25 November 2021.

https://entertainment.kompas.com/read/2021/10/29/111948366/kadet-1947-rilis-poster-resmi-di-hari-sumpah-pemuda

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.