Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

SCM dan RANS Entertainment Berkolaborasi, Dukung Kompetisi Liga 3 Hingga Bikin Media Lifestyle Wanita

Ada beberapa program kerja sama yang disiapkan RANS dan SCM. Salah satunya, mendukung pertandingan Liga 3 Provinsi di tahun 2021.

Nantinya liga ini akan ditayangkan pada platform RANS dan Vidio.

“Kami senang untuk membuat sesuatu yang baru menjadi berkembang. Liga 3 juga merupakan hal yang baru untuk kita dan harus kita kembangkan untuk exposure,” kata Raffi Ahmad dalam konferensi pers Babak Baru RANS Entertainment, Jumat (29/10/2021).

Raffi berharap dengan kolaborasi ini, kompetisi Liga 3 makin banyak memperkenalkan klub bola Indonesia ke anak-anak muda.

Selain Liga 3, akan ada juga BUND Lifetainment yang digagas Nagita Slavina ini rencananya akan diluncurkan di tahun 2022 mendatang.

Founder dan Chief Community Officer BUND Lifetainment, Nagita Slavina berharap, BUND Lifetainment tak hanya menghibur, namun juga dapat memberi inspirasi dan informasi seputar dunia perempuan.

“BUND Lifetainment dibuat dengan spirit woman support woman. Media yang bisa membawa semangat baru buat perempuan agar semakin aware dengan value yang dimiliki, merasa berdaya dan mampu berkarya dengan kemampuan yang dimiliki,” ucap Nagita.

Untuk kolaborasi terdekat, Managing Director Emtek Group, Sutanto Hartono mengatakan, pada Minggu ini, SCTV dan Rans akan menayangkan program anniversary.

Di program anniversary ini nantinya merupakan salah satu simbolis dari kerja sama yang akan dimulai.

“Ini menjadi contoh dari simbolis kolaborasi antara perpaduan RANS Entertainment dan SCM, starting pointnya. Kita berharap untuk kedepannya akan bergulir lebih banyak lagi” tutur Sutanto.

https://entertainment.kompas.com/read/2021/10/29/144727966/scm-dan-rans-entertainment-berkolaborasi-dukung-kompetisi-liga-3

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke