Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

11 Drama Korea yang Akan Membuat Kembali Percaya pada Kekuatan Cinta

Meskipun tidak realistis, penonton dapat merasakan keterikatan terhadap karakter pemain secara tidak langsung.

Berikut 11 drama Korea yang bakal membuat penonton kembali percaya akan cinta dilansir dari Koreaboo.

1. Descendants of The Sun

Descendants of The Sun menceritakan seorang kapten pasukan khusus dan seorang dokter yang berpapasan dan pada akhirnya jatuh cinta.

Dibintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, mereka bersama-sama membantu orang-orang yang terkena bencana alam.

Dibintangi oleh Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung, drama bergenre histori ini penuh dengan kesenangan dan perasaan yang romantis.

Dibintangi oleh Ji Soo dan Jung Chae Yeon, drama bergenre romansa ini juga menyoroti keluarga dan persahabatan.

Dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Shin Se Kyung, drama ini menunjukkan bahwa perbedaan tak menghalangi kita untuk jatuh cinta.

Dibintangi oleh Park Min Young dan Kim Jae Wook, drama ini memperlihatkan bahwa ketika seseorang telah jatuh cinta, ia akan menerima semua bagian dari dirimu tanpa ragu-ragu.

Dibintangi oleh Cha Eunwoo ASTRO dan Shin Se Kyung, drama ini memberikan harapan bahwa ada seseorang di luar sana yang sangat mencintaimu, mereka akan melakukan apa saja untuk membuatmu aman dan berjuang untukmu.

Dibintangi oleh Park Seo Joon dan Hwang Jung Eum, drama bergenre romansa komedi ini memperlihatkan kisah cinta yang tak memandang fisik seseorang.

Dibintangi oleh Park Bo Young dan Park Hyung Sik, drama ini akan menyuguhkan kisah romantis, unik dan menyenangkan dari kedua pemeran utama.

Dibintangi oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun, drama ini mengajarkan untuk saling mencintai meskipun memiliki perbedaan.

Dibintangi oleh Park Seo Joon dan Park Min Young, drama ini menunjukkan bahwa cinta dapat ditemukan di mana saja dan tak terduga.

Dibintangi oleh Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik, drama ini memperlihatkan bahwa rasa cinta mereka akan tetap kuat tanpa peduli apapun situasinya.

https://entertainment.kompas.com/read/2021/12/13/152742366/11-drama-korea-yang-akan-membuat-kembali-percaya-pada-kekuatan-cinta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke