Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Chansung 2PM Hengkang, JYP Pastikan Kontrak 4 Member Lain Masih Panjang

Dilansir dari Soompi, Kamis (16/12/2021), JYP Entertainment mengungkap bahwa personel 2PM lainnya, yakni Jun.K, Nichkhun, Wooyoung, dan Lee Junho masih memiliki banyak waktu tersisa di kontrak mereka dan tidak akan meninggalkan agensi.

Sementara Taecyeon 2PM yang memilih untuk tidak bergabung memperbarui kontraknya dengan JYP Entertainment pada Januari 2018, saat ini adalah satu-satunya anggota grup dari agensi berbeda.

JYP juga mengklarifikasi kasus Chansung yang masa kontraknya telah berakhir.

“Ketika anggota 2PM memperbarui kontrak mereka, setiap anggota berakhir dengan periode kontrak yang berbeda, dan dalam kasus Chansung, masa kontraknya telah berakhir,” kata seorang perwakilan dari JYP Entertainment kepada Star News.

“Anggota yang tersisa Jun.K, Nichkhun, Wooyoung, dan Junho masih memiliki banyak waktu tersisa di kontrak mereka,” lanjutnya.

Sebelumnya, pada Rabu (15/12/2021), Chansung 2PM mengumumkan rencananya untuk menikah dan mengungkap bahwa tunangannya yang bukan seorang selebritas sedang hamil.

Pemilik nama asli Hwang Chansung itu juga mengatakan bahwa kontraknya dengan agensi JYP Entertainment berakhir pada Januari 2022.

Namun, Chansung tidak akan memperbarui kontraknya setelah itu.

Sebagai informasi, 2PM terdiri dari enam member, yakni Jun K, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho, dan Chansung.

Adapun, 2PM memulai debut mereka di industri musik Korea dengan merilis album Hottest Time of the Day pada September 2008.

https://entertainment.kompas.com/read/2021/12/16/120019566/chansung-2pm-hengkang-jyp-pastikan-kontrak-4-member-lain-masih-panjang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke