Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Harga dan Cara Dapatkan Tiket Big Bang Festival Ramadhan 2022

Setelah 2 tahun tertunda akibat pandemi, Big Bang Jakarta kembali diselenggarakan dengan tajuk Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadhan.

Ada dua jenis tiket yang tersedia di festival tahunan tersebut, yakni tiket konser musik dan tiket pameran.

Tiket konser musik dapat digunakan untuk masuk ke area konser musik Big Bang Jakarta 2022, termasuk pameran dan kuliner.

Sementara tiket pameran hanya bisa digunakan untuk masuk ke area pameran dan kuliner saja, tidak bisa masuk ke area festival musik.

Nantinya, harga tiket masuk pameran Big Bang edisi Ramadhan sebesar Rp 30.000, yang dapat dibeli melaui aplikasi BBO atau pembelian on-site dengan harga Rp 40.000.

Sedangkan harga tiket masuk konser musik juga dapat dibeli melaui aplikasi BBO dengan harga Rp 50.000 sampai Rp 100.000.

Novry AD Hetharia, selaku direktur operasional Expo Indo Jaya mengungkap target pihak Big Bang dari terselenggaranya acara tersebut.

"Kami tahu, edisi pandemi ini tidak akan bisa terlalu maksimal. Kami hanya ingin transaksi Rp 500 miliar. Itu bukan terjadi hanya di dalam venue, tapi di luar, mencakup persiapan, sampai acara. Termasuk musisi, tenan, sponsor dan sebagainya," kata Novry dalam acara konferensi pers Big Bang Ramadhan 2022 di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2022).

Para penampil akan hadir secara bergantian selama 17 hari dalam festival tersebut.

Mereka adalah Kahitna, Tipe-X, Pamungkas, Fourtwnty, Mereka adalah Pamungkas, Fiersa Besari, Kunto Aji, Kerispatih, Hindia, Danilla, Jason Ranti, .Feast, dan Enau.

Selain penampil lama yang sudah bergabung dengan Big Bang, ada pula beberapa penampil baru yang tak kalah menarik.

Mereka adalah Tulus, Maliq & D'essential, Denny Caknan, Juicy Luicy, Ndarboy Gank, Feel Koplo, Prince Husein dan Diskoria.

Novry berharap, Big Bang Jakarta edisi Ramadhan 2022 ini bisa menjadi tempat bagi masyarakat untuk berbelanja sekaligus mendapatkan hiburan.

"Kami berharap edisi Big Bang ini dapat jadi satu hiburan bagi seluruh masyarakat Jabodetabek yang ada di seputaran Jakarta. Bisa jadi titik untuk masyarakat yang ngabuburit, belanja, sambil juga mendapat hiburan," ujar Novry.

https://entertainment.kompas.com/read/2022/04/14/104701466/harga-dan-cara-dapatkan-tiket-big-bang-festival-ramadhan-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke