Salin Artikel

Rekomendasi 5 Drama Korea yang Penuh Keajaiban

Jika ingin sejenak dari realita, sejumlah drama Korea berikut ini menghadirkan cerita yang kaya akan imajinasi hingga pekat dengan keajaiban.

The Sound of Magic

Kehidupan dua remaja yang tadinya kelam berubah drastis, menjadi kisah yang menakjubkan setelah berjumpa seorang pesulap misterius bernama Ri-eul (Ji Chang-wook).

Perjalanan Yoo Ah-yi (Choi Sung-eun) dan Na Il-deung (Hwang In-youp) dalam tumbuh dewasa membuat mereka berefleksi tentang makna impian dan apa arti sebenarnya menjadi orang dewasa.

Serial ini diangkat dari webtoon populer berjudul Annarasumanara dan merupakan drama musik fantasi dengan soundtrack yang membuai, koreografi indah, dan berbagai visual mengagumkan.

Tim pencabut nyawa kemudian merekrutnya sebagai anggota baru yang ditugaskan untuk sebuah misi khusus, yaitu menyelamatkan orang-orang yang ingin mengakhiri hidupnya.

Tomorrow menyajikan berbagai adegan seru dan visual menawan, termasuk kemampuan malaikat yang luar biasa untuk menghentikan waktu.

Di tengah perjalanan misi untuk mengambil kembali jiwanya dan berupaya mengakhiri dendam yang telah membara selama ratusan tahun, ia bertemu dengan seorang perempuan yang juga mengarungi hidup melalui beberapa kali reinkarnasi.

Bersiaplah untuk menelusuri misteri yang membuka gerbang antara kedua dunia bersama Raja Lee Gon (Lee Min-ho) dari Kerajaan Corea dan Detektif Jung Tae-eul (Kim Go-eun) dari Republik Korea.

Serial ini mampu memicu rasa penasaran dengan sebuah kasus pembunuhan yang mengaitkan dua dunia, serta penampilan ganda dari setiap karakter.

Diadaptasi dari novel karya Chung Se-rang, serial ini mengikuti kisah seorang perawat bernama Ahn Eun-young (Jung Yu-mi).

Dia bekerja di sebuah sekolah dan memiliki sebuah kemampuan yang tak lazim, yaitu melihat beragam makhluk supranatural berbentuk jeli.

Ketika terjadi sederet peristiwa yang mengganggu sekolah tersebut, Eun-young mengerahkan perlawanan dengan bantuan pedang warna-warninya, serta seorang guru bahasa Mandarin bernama Hong In-pyo (Nam Joo-hyuk).

https://entertainment.kompas.com/read/2022/05/13/161838766/rekomendasi-5-drama-korea-yang-penuh-keajaiban

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.