Salin Artikel

Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump, Meninggal Dunia Setelah Alami Serangan Jantung

Dilansir ET, Departemen Kepolisian New York mendapatkan panggilan pada pukul 12.40 waktu setempat tentang seseorang yang mengalami serangan jantung di 10 East 64th Street.

Kepolisian memastikan, meninggalnya Ivana Trump tidak memiliki unsur kriminal.

Sedangkan Kantor Pemeriksa Medis NYC akan menentukan penyebab kematian.

Ivana terakhir difoto pada Mei 2022. Pada saat itu, ia mengangkat dua jari atau tanda perdamaian ke arah kamera saat berada di New York.

Donald Trump turut berduka cita atas kepergian Ivana.

Melalui unggahan Truth Social, ia memberikan penghormatan kepada mantan istrinya itu.

"Saya sangat sedih untuk memberitahu semua orang yang mencintainya, yang jumlahnya banyak, bahwa Ivana Trump telah meninggal di rumahnya di New York City. Dia adalah wanita yang luar biasa, cantik, dan menjalani kehidupan dengan hebat serta inspiratif," tulis Donald Trump.

Sebagai informasi, Ivana dan Donald Trump menikah pada 1977. Namun, mereka berpisah pada 1992.

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga anak, yakni Donald Jr, Ivanka, dan Eric. Hingga kini, mereka memiliki 10 cucu.

"Dia sangat bangga pada mereka, karena kami semua sangat bangga padanya. Istirahatlah dengan tenang, Ivana!" tulis Donald Trump.

Ivanka Trump juga memberikan penghormatan kepada ibundany melalui unggahan Instagram.

"Turut berduka atas meninggalnya ibu saya. Ibu itu brilian, menawan, bersemangat, dan sangat lucu. Dia menjadi teladan kekuatan, keuletan, dan tekad dalam setiap tindakannya," tulis Ivanka.

"Aku akan merindukannya selamanya dan akan menjaga ingatannya tetap hidup di hati kita selalu," tulisnya lagi.

Eric melalui unggahan Instagram memperlihatkan sebuah momen foto keluarga, lengkap dengan Donald Trump, Ivana, dan dua saudara kandungnya.

Sama seperti Ivanka dan Donald Trump, Eric menyebut Ivana merupakan seorang wanita cantik yang luar biasa.

"Dia mengajari anak-anaknya tentang ketabahan dan ketangguhan, kasih sayang dan tekad. Dia akan sangat dirindukan oleh ibunya, ketiga anaknya dan sepuluh cucunya," tulis Eric.

https://entertainment.kompas.com/read/2022/07/15/133333566/mantan-istri-donald-trump-ivana-trump-meninggal-dunia-setelah-alami

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.