Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

5 Rekomendasi Tayangan Seru tentang Spionase

Berikut ini rekomendasi tayangan seputar dunia spionase yang ditayangkan di Netflix.

Tayangan itu mulai dari film aksi sampai dokumenter yang mengurai cara kerja mata-mata sebenarnya di dunia nyata. Simak pilihan berikut ini!

The Gray Man

Diangkat dari novel populer Mark Greaney, film ini mengisahkan agen rahasia ulung Court Gentry (Ryan Gosling) alias Sierra Six.

Dia tiba-tiba terdesak untuk menyelamatkan diri ketika mantan rekannya di CIA, Lloyd Hansen (Chris Evans), memburunya secara membabi-buta.

Didampingi oleh agen Dani Miranda (Ana de Armas), Gentry terlibat perseteruan maut yang panjang nan mendebarkan di berbagai pelosok dunia.

Terinspirasi dari beragam film thriller tahun 1970-an, Joe dan Anthony Russo menghadirkan energi dan tensi yang meledak-ledak maupun elemen komedi yang segar.

Spycraft mengupas tuntas dunia mata-mata, dari sejarah, sistem kerja, bagaimana merekrut calon mata-mata yang ideal, hingga berbagai alat yang digunakan untuk mendapatkan informasi.

Sejumlah mantan agen rahasia CIA sebagai narasumber yang berbagi kisah hingga bagaimana perkembangan teknologi mempengaruhi cara kerja mereka menambah serunya tayangan ini.

Jika ingin tahu lebih dalam tentang kehidupan para agen rahasia di dunia, Anda pasti tak ingin melewatkan serial dokumenter ini!

Demi mengintai buronan kelas kakap nan licin bernama The Bishop (Gal Gadot), profiler FBI John Hartley (Dwayne Johnson) dengan berat hati berkolaborasi dengan penipu ulung Nolan Booth (Ryan Reynolds).

Pengejaran mereka dengan mengenakan berbagai kedok berujung ke berbagai lokasi di dunia dalam petualangan yang mengasyikkan dan penuh kejutan.

Suatu hari sang ibu diculik oleh bekas komplotannya dulu, Leo (Joe Manganiello), dan dipaksa untuk melakukan perampokan terakhir.

Clancy dan Kevin pun bekerja sama dengan dua teman mereka untuk melakukan penyelamatan berbekal petunjuk dan sejumlah alat canggih dalam petualangan baru mereka yang seru!

Ketika akhirnya harus pergi ke Korea, dia tak segan menggunakan taktik kejam untuk mengalahkan kejahatan karena ia percaya bahwa kejahatan harus dilawan dengan hal serupa.

Dalam perjalanannya, Vincenzo banyak berurusan dengan sejumlah mata-mata berkat persinggungannya dengan dunia kriminal.

Walau awalnya Vincenzo terlihat dingin dan intimidatif, sisi ringannya muncul seiring kebaikan hati para penghuni Geumga Plaza padanya dan dengan bantuan pengacara Hong Cha Young (Jeon Yeo-been).

Mereka kemudian bersatu Babel Group yang keji.

https://entertainment.kompas.com/read/2022/07/28/152913566/5-rekomendasi-tayangan-seru-tentang-spionase

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke