Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Malam Ini Para Finalis Bakal Perebutkan Gelar Juara di Final SUCI X Liga Komunitas

Setelah melewati babak sudden death 1 dan 2, sepuluh komika kebanggaan komunitas ini siap melanjutkan pertarungan mereka di panggung grand final.

Mereka adalah Joel, Belo, Rizky, Doni, Fajar, Novyan, Budi, Gautama, Moa, dan Dwik.

Para finalis akan berhadapan kembali dengan juri SUCI X Liga Komunitas, yaitu Raditya Dika, Adjis Doaibu, dan Livy Renata.

Dalam kesempatan ini, komika Rigen dan Hifdzi bakal bertindak sebagai pemandu acara.

"Komunitas Stand Up di Indonesia turut berperan dalam melahirkan kompetisi Stand Up Comedy Indonesia di KompasTV, karena kami lahir dan tumbuh bersama," kata Fina Merliane Vidya selaku Eksekutif Produser SUCI dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Jumat (29/7/2022).

"Karena itu SUCI Liga Komunitas muncul sebagai komitmen SUCI yang sudah melangkah satu dekade bersama komunitas Stand Up Indonesia untuk terus melahirkan komika-komika berkualitas yang bisa menghibur masyarakat Indonesia," ucapnya lagi.

Fina juga mengatakan, Grand Final SUCI Liga Komunitas diharapkan menjadi awal yang baik untuk dimulainya kompetisi sesungguhnya.

Bagaimana pertarungan mereka dalam memperebutkan gelar juara? Saksikan Final SUCI X Liga Komunitas, Road to SUCI X, tayang Jumat, 29 Juli 2022 pukul 21.30 WIB di KompasTV dan YouTube Stand Up KompasTV.

https://entertainment.kompas.com/read/2022/07/29/172541666/malam-ini-para-finalis-bakal-perebutkan-gelar-juara-di-final-suci-x

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke