Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kata-kata Bijak dari Member BTS, Bikin Hidup Penuh Semangat

Ketujuh membernya kerap menyampaikan kata-kata bijak mengenai kehidupan kepada ARMY (sebutan fans BTS).

Simak kata-kata bijak BTS yang bisa membuat kamu semangat menjalani hidup.

  1. "Mencoba sesuatu yang baru itu indah,walaupun ada risiko gagal." - Jimin (Weverse).

  2. "Haruskah saya mengambil jalan yang saya inginkan, bahkan jika itu mungkin sedikit sembrono? Atau haruskah saya mengambil jalan yang diinginkan ibu saya, mana yang lebih aman tetapi tidak persis seperti yang saya inginkan?' Mengapa Anda pikir itu mungkin sembrono? Pikirkan tentang itu. Jalan yang Anda miliki di pikiran Anda tidak selalu sembrono." - J-Hope (Weverse).

  3. "Jangan lepaskan impian Anda. Anda lebih cemerlang dari siapa pun." - Suga (Weverse).

  4. "Tidak ada yang bisa mengerti apa yang Anda alami kecuali Anda terbuka dan berbagi perasaan Anda." - V (Burn The Stage : The Movie).

  5. "Walaupun jika kita mengalami masa-masa sulit, itu sangat berarti ketika kita bahagia." - Jungkook.

  6. "Jika ada di antara Anda yang merasa tersesat dalam menghadapi ketidakpastian atau tekanan untuk memulai sesuatu yang baru, jangan terburu-buru. Ambil napas dalam-dalam. Anda mungkin menemukan setiap momen dapat diubah menjadi peluang. Biarkan diri Anda santai selangkah demi selangkah." - Jin (Dear Class of 2020).

  7. "Anda adalah pemimpin hidup Anda sendiri." - J-Hope (Dear Class of 2020).

  8. "Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang harus kamu capai, kamu masih bisa merasa bahagia selama proses mencapai sesuatu." - RM.

  9. "Kamu dilahirkan untuk menjadi nyata, bukan untuk menjadi sempurna." - Suga.

  10. "Percobaan berikutnya mungkin tidak sempurna, tetapi yang kedua lebih baik dari yang pertama, dan yang ketiga bahkan lebih baik dari yang kedua. Saat itulah saya memutuskan, 'Saya senang saya memilih untuk tidak menyerah." - J-Hope (Dear Class of 2020).

  11. "Meskipun Anda tidak sempurna, Anda adalah edisi terbatas." - RM.

  12. "Semuanya menjadi hal yang buruk ketika Anda berpikir negatif. Ketika Anda berpikir positif, itu menjadi lebih baik. Itu yang saya percaya". - Jin.

  13. "Usaha membuatmu. Anda akan menyesal suatu hari nanti jika Anda tidak mencoba yang terbaik sekarang. Jangan berpikir itu sudah terlambat tetapi teruslah berusaha. Mungkin perlu waktu tetapi tidak ada yang lebih buruk saat Anda berlatih. Anda mungkin sedih, tetapi itu adalah bukti bahwa Anda berbuat baik." - RM.

  14. "Aku juga malas. Aku malas, tapi aku hanya melakukannya. Anda hanya perlu menemukan satu hal yang benar-benar Anda seriusi, satu hal yang akan Anda lakukan apa pun yang terjadi, satu-satunya jalan yang telah Anda klaim sebagai milik Anda. Menyanyi dan menari di atas panggung adalah jalan bagi saya, jadi saya hanya menuangkan seluruh diri saya ke dalamnya." - Jungkook.

  15. "Kerja keras tidak akan pernah mengkhianatimu." - V.

https://entertainment.kompas.com/read/2022/09/26/192711566/kata-kata-bijak-dari-member-bts-bikin-hidup-penuh-semangat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke