Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kiky Saputri, Adul, dan Denny Cagur Siap Meriahkan Ngabuburit dengan Tebar Diskon dan Umrah di Sitkom MARKAS

KOMPAS.com - Komedian Kiky Saputri, Denny Cagur, Abdul, Yusril Fahriza, serta artis Sahila Hisyam meramaikan ngabuburit perdana di program Mari Kita Ngobrol Santai Bareng Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) atau MARKAS, Kamis (23/3/2023).

Program komedi situasi (komsit) atau sitkom tersebut mengangkat topik bisnis UMKM serta pelanggan toko online dengan latar indekos yang dapat disaksikan di Shopee Live.

Program tersebut juga membagikan hadiah menarik kepada penonton. Hadiah tersebut meliputi jutaan koin Shopee yang dibagikan setiap hari. Ada pula voucer gratis onkos kirim (ongkir) Rp 0, cashback 100 persen, diskon, grand prize modal usaha Rp 10 juta, serta paket umrah yang dibagikan tiap minggu.

Adapun pada episode perdana, para pemain berhasil mengundang gelak tawa penonton berkat permainan kata “chuaks” yang sedang tren. Masing-masing pemain memerankan karakter dengan latar belakang unik.

Denny, misalnya, berperan sebagai Ketua Rukun Tetangga (RT). Ia merupakan satu-satunya ketua RT yang tinggal di indekos karena kurang mapan sehingga ditinggal istrinya.

Kemudian, Kiky berperan sebagai anak kos yang memiliki UMKM fesyen nyentrik. Ia suka pamer kehidupan mewah meskipun hidup susah. Sahila merupakan anak mami yang labil dalam berjualan. Ia gemar berganti produk yang dijual untuk mencari untung besar.

Adul berperan sebagai kurir paket dari kampung yang hidupnya selalu beruntung. Yusril menjadi preman sangar yang punya kebiasaan latah saat kaget dan suka menjual nama fiktif untuk kepentingan pribadi.

Selain menampilkan komedi, MARKAS episode pertama juga menghadirkan tausiah dari Ustaz Maulana yang membahas tema “Ciri-ciri Orang Beriman yang Bergembira Menyambut Ramadan”.

Untuk diketahui, setiap episode, MARKAS juga akan menghadirkan bintang tamu spektakuler dari kalangan artis hingga pejabat publik.

Jangan lupa saksikan episode MARKAS berikutnya di Shopee Live setiap hari selama Ramadhan mulai dari pukul 17.00 - 18.00 WIB. Unduh aplikasi Shoppe dan ketuk di bagian bawah pada menu “Live” untuk menyaksikan MARKAS saat ngabuburit ya.

https://entertainment.kompas.com/read/2023/03/24/140300966/kiky-saputri-adul-dan-denny-cagur-siap-meriahkan-ngabuburit-dengan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke