Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Daftar Film Tayang Pekan Ini, Ada Totally Killer dan Pamali: Dusun Pocong

KOMPAS.com - Dalam sepekan ini, terdapat berbagai nama-nama film baru dirilis.

Film bertemakan horror seperti “The Exorcist: Believer” hingga “Road to Boston” yang bergenre biografi pun akan hadir untuk menemani penonton.

Selain itu, film Indonesia sendiri juga ada seperti "Bangku Kosong: Ujian Terakhir" hingga "Pamali: Dusun Pocong".

1. Road To Boston

Tanggal rilis: 3 Oktober 2023

Daftar pemain: Ha Jung Woo, Sung Woo Bae, dan Si Wan Yim.

Sinopsis: film yang berasal dari Korea ini akan menceritakan kisah menyenangkan dari para atlet Korea yang mengikuti Boston International Marathon pada tahun 1947 silam.

Diketahui, kompetisi lari tersebut merupakan maraton internasional pertama yang diselenggarakan sejak Perang Dunia II pecah pada 2 tahun sebelumnya.

2. Bangku Kosong: Ujian Terakhir

Tanggal rilis: 5 Oktober 2023

Daftar pemain: Karina Suwandi, Teddy Syach, Lania Fira, dan Emiliano Fernando.

Sinopsis: film ini akan menceritakan kisah kematian dari puluhan siswa yang tewas secara mengenaskan pada ujian sekolah terakhir.

Hal itu berawal dari kejadian aneh yang menimpa salah satu siswa hingga dia kesurupan. 

3. Bangsatnya Cinta Pertama

Tanggal rilis: 5 Oktober 2023

Daftar pemain: Elang El Gibran, Adinda Thomas, Rania Putrisari, dan Annette Edoarda.

Sinopsis: Bangsatnya Cinta Pertama akan menceritakan cerita romansa mengenai cinta segitiga antara Fraya, Tya, dan Elmar.

Dalam sinopsis film tersebut, Tya merupakan sahabat Fraya, ia menyukai Elmar. Disisi lain, Elmar justru menyukai Fraya. Sembari melakukan studi S2 di Leiden, Belanda, persahabatan mereka pun diuji berkat peristiwa itu.

4. Teori Cakrawala

Tanggal rilis: 5 Oktober 2023

Daftar pemain: Elissa Knapp, Rizky Mickey, dan Agnes Rambaho.

Sinopsis: Ken Arina Cakrawala (Cakra) mendapatkan sebuah tugas untuk mengajar dan menjadi guru untuk sebuah sekolah keliling di daerahnya.

Cakra pun berniat untuk menjalani tugas itu. Ia memantapkan tekadnya dalam membuktikan ia mempunyai ide dan bakat dalam kemampuan mengajar.

5. Pamali: Dusun Pocong

Tanggal rilis: 5 Oktober 2023

Daftar pemain: Fajar Nugra, Yasamin Jasem, Dea Panendra, dan Arla Ailani.

Sinopsis: tiga perempuan petugas medis secara tiba-tiba mendapatkan sebuah tugas untuk pergi menuju desa terpencil yang terkena wabah.

Anehnya, ketiga perempuan tersebut justru terjebak di dalam desa tersebut berkat suatu pamali yang mereka lakukan. Film ini akan membawa penonton mengikuti kisah mereka menyaksikan ketiganya dihantui oleh pocong-pocong yang bangkit dari kuburnya.

6. The Exorcist: Believer

Tanggal rilis: 6 Oktober 2023

Daftar pemain: Lidya Jewett, Olivia Marcum, dan Jennifer Nettles.

Sinopsis: Victor Fielding membesarkan putrinya Angela seorang diri semenjak kematian istrinya. Namun tanpa disangka, Angela beserta temannya Katherine menghilang di hutan dan kembali tiga hari kemudian tanpa mengingat apa yang terjadi dengan mereka.

Peristiwa itu kemudian menjadi cikal bakal dari sesuatu yang jahat, dan Victor berusaha mengatasinya demi anak semata wayangnya itu.

7. Totally Killer

Tanggal rilis: 6 Oktober 2023

Daftar pemain: Kiernan Shipka, Julie Bowen, dan Olivia Holt.

Sinopsis: film ini mengikuti cerita mengenai keberlangsungan kasus pembunuhan berantai dari tiga pemuda oleh seorang serial killer bernama “Sweet Sixteen Killer”.

Film ini akan menyoroti seorang gadis bernama Jamie dan perjalanannya dalam melintasi waktu untuk membereskan masalahnya dengan Sweet Sixteen Killer.

Film ini akan tayang secara eksklusif dalam platform streaming Prime Video pada 6 Oktober 2023 mendatang.

8. Cat Person

Tanggal rilis: 6 Oktober 2023

Daftar pemain: Emilia Jones, Nicholas Braun, dan Geraldine Viswanathan.

Sinopsis: Margot, seorang mahasiswa tahun kedua yang akan berkencan dengan Robert yang lebih tua.

Namun, sesaat mereka berkencan Margot menemukan jika di dunia nyata Robert tidaklah sesuai dengan Robert yang selama ini dia kenal melalui SMS. Film ini sendiri bakal ditayangkan secara eksklusif pada platform streaming Netflix.

9. The Burial

Tanggal rilis: 6 Oktober 2023

Daftar pemain: Jamie Foxx, Tomy Lee Jones, dan Jurnee Smollet.

Sinopsis: film yang terinspirasi dari peristiwa nyata menceritakan kisah mengenai seorang pengacara yang membantu pemilik rumah duka dalam menyelamatkan bisnis keluarganya dari perusahaan raksasa.

Para penonton akan dibawa mengarungi kisah pengacara itu dalam mengungkap jaringan kompleks ras, kekuasaan, hingga ketidakadilan. The Burial akan ditayangkan secara eksklusif di Prime Video.

10. Foe

Tanggal rilis: 6 Oktober 2023

Daftar pemain: Saoirse Ronan, Paul Mescal, Aaron Pierre.

Sinopsis: film ini akan mengikuti kisah Hen dan Junior sesaat mereka sedang bertani di sebidang tanah terpencil yang telah menjadi milik keluarga Junior selama beberapa generasi.

Namun sayangnya, kehidupan tenang mereka justru berubah menjadi kekacauan ketika orang asing tak diundang muncul di depan pintu mereka dengan lamaran yang mengejutkan.

11. Dicks: The Musical

Tanggal rilis: 6 Oktober 2023

Daftar pemain: Josh Sharp, Aaron Jackson, Nathan Lane.

Sinopsis: film ini akan menceritakan kisah mengenai sepasang saingan bisnis yang mengetahui fakta bahwasanya mereka berdua kembar identik.

Keduanya pun memutuskan untuk bertukar tempat dalam upaya mengelabui orangtua mereka yang bercerai agar dapat kembali bersama.

https://entertainment.kompas.com/read/2023/10/06/123621066/daftar-film-tayang-pekan-ini-ada-totally-killer-dan-pamali-dusun

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke