Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Siapakah Cheryl Cole, Penyanyi Sekaligus Ibu dari Anak Liam Payne?

Meskipun hubungan mereka berakhir pada tahun 2018, hubungan itu tetap menjadi salah satu bagian paling berkesan dalam kehidupan Liam Payne.

Diketahui, penyanyi Liam Payne berusia 31 tahun yang dikenal di seluruh dunia karena kariernya di One Direction ini meninggal dunia secara tragis setelah jatuh dari balkon lantai tiga di Hotel CasaSur Palmero, Buenos Aires, Argentina pada Rabu, 16 Oktober 2024 sore waktu setempat.

Liam Payne mengunjungi Buenos Aires saat berlibur bersama pacarnya, Kate Cassidy, dan baru-baru ini bertemu kembali dengan mantan rekan satu bandnya, Niall Horan, yang tampil di sana.

Meskipun Liam Payne dan Cheryl Cole berpisah, mereka tetap berkomitmen untuk mengasuh putra mereka yang berusia tujuh tahun, Bear.

Kisah asmara mereka adalah hubungan Liam Payne yang paling terkenal dan menarik perhatian publik.

Bertemu di The X Factor

Keduanya pertama kali bertemu pada tahun 2008, saat Liam Payne mengikuti audisi The X Factor pada usia 14 tahun.

Cheryl Cole, yang saat itu menjadi juri di acara itu, telah dikenal sebagai penyanyi dan menikah dengan pesepakbola Ashley Cole.

Hubungan mereka kembali terjalin pada tahun 2010 saat Liam Payne kembali ke acara itu dan menjadi bagian dari One Direction, boy band ikonik yang dibentuk Simon Cowell, yang juga beranggotakan Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Zayn Malik.

Namun, baru pada tahun 2015, Liam Payne dan Cheryl Cole memulai hubungan romantis mereka, jauh setelah pertemuan awal mereka di The X Factor.

Mereka merahasiakan hubungan asmara mereka, dengan rumor yang beredar hingga mereka meresmikannya pada Februari 2016.

Saat itu, Cheryl Cole berusia 32 tahun, dan Liam Payne berusia 22 tahun, dan hubungan mereka terjalin setelah Cheryl Cole bercerai dari suami keduanya, Jean-Bernard Fernandez-Versini.

Hubungan mereka berubah serius saat mereka menyambut kelahiran putra mereka, Bear, pada Maret 2017.

Meskipun mereka berusaha keras untuk mewujudkannya, rumor tentang ketegangan di antara mereka muncul pada awal 2018 dan, pada pertengahan 2018, mereka memutuskan untuk berpisah tetapi berkomitmen untuk membesarkan Bear bersama.

https://entertainment.kompas.com/read/2024/10/17/220322766/siapakah-cheryl-cole-penyanyi-sekaligus-ibu-dari-anak-liam-payne

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke