Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ardie: Nia, Buka Sedikit Dong Itunya...

Kompas.com - 31/03/2010, 20:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Beda seremoni, beda suasana. Tak ada suasana haru biru lagi begitu upacara Seren Sumeren (seserahan) dan Ngeyeuk Seureuh (wejangan) menjelang pernikahan pesinetron Nia Ramadhani dengan putra pengusaha Aburizal Bakrie, Ardie Bakrie, dimulai. Rasa bahagia pun meliputi kedua keluarga calon pengantin.

 

Sore itu, tepat pukul 15.45 WIB, bertempat di kediaman keluarga Nia, Jalan Benda II No 9, Rabu (31/3/2010), rombongan keluarga Bakrie tiba dan langsung berjalan pelan tapi pasti menuju pintu gerbang sebuah rumah yang akan menghajat sebuah upacara sakral guna menikahkan putri mereka. Ardie, yang mengenakan beskap hitam dan peci, berjalan tidak sendiri. Ia didampingi oleh orangtuanya, Aburizal dan Ny Tati Bakrie, serta para kerabatnya.

 

Begitu sampai di depan rumah Nia, keluarga dan kerabat Nia pun menyambut kedatangan Ardie. Salam dan sambutan menjadi penghangat pembuka upacara Seren Sumeren. Kakak kandung Ardie, Anindiya L Bakrie, menjadi wakil untuk mengutarakan maksud dan tujuan kehadiran Ardie beserta rombongannya.

 

"Kami hadir di sini berbondong-bondong, bersama ayah ibu kami, termasuk nenek kami, ini tidaklah lain kami ingin terus merajut silaturahmi," tutur Anindiya membuka pembicaraan. "Kami datang bersama artis kami, Ardie Bakrie. Walaupun dia pengusaha, kami mengelolanya secara serius dengan memandikannya agar bersih dan higienis. Nanti bisa dicek sendiri," lanjut Anindiya dalam canda.

 

Seusai keluarga Bakrie mengutarakan niat mereka, giliran wakil dari keluarga Nia menyambut. Kerabat Nia, Martoyo Wiranata Kusumah, maju ke depan untuk memberi sambutan. "Saya selaku wakil keluarga Bapak dan Ibu Priya Ramadhani mengucapkan selamat datang kepada Bapak Ibu Aburizal Bakrie," ucap Martoyo.

 

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com