Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fergie Tak Ada dalam Daftar Undangan

Kompas.com - 19/02/2011, 14:32 WIB

KOMPAS.com — Sarah Ferguson boleh jadi adalah mantan kerabat dekat istana kerajaan Inggris yang namanya tak ada dalam daftar undangan pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada Jumat (19/4/2011). Kendati begitu, mantan suaminya, Pangeran Andrew, serta dua anak perempuan buah pernikahannya tersebut, yakni Beatrice dan Eugenie, justru ada dalam daftar undangan.

Sumber dari Pangeran William, sebagaimana warta The Sun pada Sabtu (19/2/2011), mengatakan Pangeran William sudah tak berbicara dengan mantan bibinya itu sejak 15 tahun silam. Usia Pangeran William kini 28 tahun. "Kontak terakhir William dengan Ferguson terjadi saat Putri Diana meninggal dunia karena kecelakaan mobil pada Agustus 1997," kata sumber tersebut.

Bahkan, kalangan dalam istana pernah mengatakan kalau hubungan Diana dengan perempuan yang akrab dipanggil Fergie itu sebenarnya sudah lama tak akur. Nah, hubungan "diam-diaman" semacam ini juga menjalar ke William. Suatu ketika, saat perayaan ulang tahun Beatrice yang ke 21, kakak beradik Pangeran William dan Pangeran Harry tak datang. "Soalnya, Ferguson hadir dalam acara tersebut," kata sumber istana tadi.

Saat ini, Ferguson yang mendapat gelar Duchess of York ini jatuh bangkrut lantaran berutang 5 juta poundsterling. Fergie, sekarang berusia 51 tahun.

Pihak Fergie, menanggapi hal ini mengatakan kalau Sarah Ferguson tidak merasa terkejut saat namanya tak ada dalam undangan. "Lagian, saat acara berlangsung, Fergie sudah memiliki jadwal untuk terbang keluar negeri," demikian pihak Fergie.

Tercatat ada 2.000 orang yang mendapat undangan pernikahan tersebut.

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com