Politisi: Ibas-Aliya Pasangan Ideal

Kompas.com - 26/04/2011, 12:09 WIB
Penulis Hindra Liu
|
EditorPepih Nugraha

JAKARTA, KOMPAS.com — Sejumlah politisi memuji pertunangan antara putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono, dan putri Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa, Siti Ruby Aliya Rajasa. Keduanya dinilai pasangan yang sempurna.

"Keduanya orang yang berprestasi di sekolahnya. Ibas orangnya sangat cool, sangat dingin. Walau begitu, ketika bercanda, kami bisa ketawa habis," kata Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Poltak Sitompul kepada Kompas.com di Jakarta, Selasa (26/4/2011).

Hal senada disampaikan Ketua MPR Taufiq Kiemas. "Pasangan serasi. Kan Tuhan yang menentukannya," kata Taufiq di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa.

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Patrialis Akbar, yang juga politisi Partai Amanat Nasional, juga mengatakan hal yang sama. "Mereka pasangan yang ideal. Aliya orangnya pintar. Ibas juga orang yang hebat. Insya Allah keduanya bisa menghasilkan anak bangsa yang cerdas," kata Patrialis.

Pada Selasa malam nanti, keluarga besar Presiden akan datang ke kediaman Hatta di kawasan Fatmawati, Jakarta. Pada kesempatan tersebut, keluarga Presiden akan melamar Aliya secara resmi.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X