Ibas Bantah Foto "Dugem" Bareng BCL

Kompas.com - 09/05/2011, 19:16 WIB
EditorInggried

JAKARTA, KOMPAS.com — Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, yang juga duduk sebagai anggota Komisi I DPR, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), membantah rumor pernah dugem dengan artis Bunga Citra Lestari. Rumor itu berkembang setelah beredar sebuah selebaran yang memuat foto Bunga Citra Lestari (BCL) bersama beberapa orang, termasuk seorang pria yang mirip putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu.

"Itu hanya gosip," ujar calon menantu Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa ini singkat sambil berjalan memasuki Ruang Sidang Paripurna, Gedung Nusantara II DPR, Jakarta, Senin (9/5/2011).

Lebih jauh, Ibas juga enggan memberikan klarifikasi ketika sejumlah wartawan menunjukkan gambar yang dimuat di sebuah selebaran tersebut. Sebelumnya, dalam buletin "Lawan" terbitan LSM Bendera terdapat foto yang diduga Ibas bersama artis BCL di Australia. Selain itu, ada juga foto Ibas saat mengikuti acara menonton bareng promosi produk Denmark, Carlsberg.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X