Kompas.com - 26/04/2013, 06:18 WIB
|
EditorPalupi Annisa Auliani

JAKARTA, KOMPAS.com — Ustaz Jeffry Al Buchori mengalami kecelakaan saat melintas di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013) dini hari. Kondisi sepeda motor yang dikendarai ustaz yang akrab dipanggil Uje ini dipublikasikan dalam akun Twitter @TMCPolda Metro.

Kabar meninggalnya Uje beredar luas di media sosial Twitter. Salah satu konfirmasi awal datang dari akun @TMCPoldaMetro. Dua kicauan akun tersebut menuliskan bahwa Uje yang mengendarai motor Kawasaki E650 dengan pelat nomor B 3590 SGQ menabrak pohon di Jalan Gedong Indah 7 Pondok Indah.

Sekitar pukul 03.00 WIB, jenazah Uje sudah dibawa keluarganya menuju rumah duka, beralamat di Kompleks Bukit Mas Narmada III Blok 1/11 Bintaro, Rempoa, Jakarta Selatan. Rencananya almarhum akan dimakamkan di TPU Karet Bivak selepas shalat Jumat. Jenazah Uje rencananya akan dishalatkan di Masjid Istiqlal Jakarta Pusat.

Uje meninggal dalam usia 40 tahun. Lelaki kelahiran Jakarta, 12 April 1973, ini meninggalkan seorang istri, Pipik Dian Irawati, dan tiga orang anak, yakni Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, dan Ayla Azuhro.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

     

    Konten pilihan untukmu

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.