Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Kondisi Motor Ustaz Jeffry Al Buchori Setelah Kecelakaan

Kompas.com - 26/04/2013, 06:18 WIB
Palupi Annisa Auliani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Ustaz Jeffry Al Buchori mengalami kecelakaan saat melintas di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013) dini hari. Kondisi sepeda motor yang dikendarai ustaz yang akrab dipanggil Uje ini dipublikasikan dalam akun Twitter @TMCPolda Metro.

Kabar meninggalnya Uje beredar luas di media sosial Twitter. Salah satu konfirmasi awal datang dari akun @TMCPoldaMetro. Dua kicauan akun tersebut menuliskan bahwa Uje yang mengendarai motor Kawasaki E650 dengan pelat nomor B 3590 SGQ menabrak pohon di Jalan Gedong Indah 7 Pondok Indah.

Sekitar pukul 03.00 WIB, jenazah Uje sudah dibawa keluarganya menuju rumah duka, beralamat di Kompleks Bukit Mas Narmada III Blok 1/11 Bintaro, Rempoa, Jakarta Selatan. Rencananya almarhum akan dimakamkan di TPU Karet Bivak selepas shalat Jumat. Jenazah Uje rencananya akan dishalatkan di Masjid Istiqlal Jakarta Pusat.

Uje meninggal dalam usia 40 tahun. Lelaki kelahiran Jakarta, 12 April 1973, ini meninggalkan seorang istri, Pipik Dian Irawati, dan tiga orang anak, yakni Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, dan Ayla Azuhro.

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com