Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jokowi Absen di Pemutaran Perdana Filmnya, Ayu Dyah Kecewa

Kompas.com - 15/06/2013, 10:04 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.COM -
Film Jokowi akhirnya diputar perdana pada Jumat (14/6/2013) di di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta. Sejumlah undangan dan selebritis ikut hadir memeriahkan acara peluncuran perdana film yang mengisahkan mantan Walikota Solo yang kini jadi Gubernur DKI Jakarta itu. Mereka di antaranya Reza Rahadian dan Adjie Pangestu.

Sayang 'tamu utama',  Joko Widodo tidak tampak malam itu. Menurut kabar, Jokowi tengah berada di Negeri Jiran.

Ayu Dyah Pasha, yang memerankan ibunda Jokowi, mengaku kecewa tidak dapat bertemu secara langsung dengan orang nomor satu di DKI tersebut. "Agak kecewa berharap bisa nonton bareng sama beliau, ingin tahu bagaimana reaksi beliau terhadap film ini," ujarnya.

Sementara Prisia Nasution, yang berperan sebagai istri Jokowi, lebih legowo menanggapinya. Jika Jokowi tidak datang karena bertugas maka lebih baik seperti itu. "Enggak ada masalah, dia kan harus bekerja. Kalau dia ada tugas, lebih baik dia bertugas," katanya.

Teuku Rifnu Wikana yang berperan sebagai Jokowi juga mengatakan hal senada. "Ya kalau enggak ada Jokowi-nya kan ada saya," selorohnya dengan logat Jokowi.

Sang produser, KK Dheeraj menjanjikan Jokowi akan datang pada kesempatan berikutnya. "Nanti pasti akan datang, nanti masih ada acara sekitar satu sampai dua kali lagi acara menonton seperti ini," janjinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com