Jokowi Absen di Pemutaran Perdana Filmnya, Ayu Dyah Kecewa

Kompas.com - 15/06/2013, 10:04 WIB
|
EditorEko Hendrawan Sofyan


JAKARTA, KOMPAS.COM -
Film Jokowi akhirnya diputar perdana pada Jumat (14/6/2013) di di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta. Sejumlah undangan dan selebritis ikut hadir memeriahkan acara peluncuran perdana film yang mengisahkan mantan Walikota Solo yang kini jadi Gubernur DKI Jakarta itu. Mereka di antaranya Reza Rahadian dan Adjie Pangestu.

Sayang 'tamu utama',  Joko Widodo tidak tampak malam itu. Menurut kabar, Jokowi tengah berada di Negeri Jiran.

Ayu Dyah Pasha, yang memerankan ibunda Jokowi, mengaku kecewa tidak dapat bertemu secara langsung dengan orang nomor satu di DKI tersebut. "Agak kecewa berharap bisa nonton bareng sama beliau, ingin tahu bagaimana reaksi beliau terhadap film ini," ujarnya.

Sementara Prisia Nasution, yang berperan sebagai istri Jokowi, lebih legowo menanggapinya. Jika Jokowi tidak datang karena bertugas maka lebih baik seperti itu. "Enggak ada masalah, dia kan harus bekerja. Kalau dia ada tugas, lebih baik dia bertugas," katanya.

Teuku Rifnu Wikana yang berperan sebagai Jokowi juga mengatakan hal senada. "Ya kalau enggak ada Jokowi-nya kan ada saya," selorohnya dengan logat Jokowi.

Sang produser, KK Dheeraj menjanjikan Jokowi akan datang pada kesempatan berikutnya. "Nanti pasti akan datang, nanti masih ada acara sekitar satu sampai dua kali lagi acara menonton seperti ini," janjinya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.