Puput Melati Syiar Bareng Suami Lewat Lagu Religi

Kompas.com - 16/06/2013, 22:00 WIB
|
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.COM -- Sebuah kolaborasi keluarga ditampilkan vokalis Puput Melati bersama anak dan suaminya, Ustad Guntur Bumi (UGB), dalam klip video single religi "Luruskan Niatmu".

Bagi mereka, single religi tersebut bisa dijadikan sebagai sarana berdakwah. "Ini video clip syiar kami yang berjudul 'Luruskan Niatmu'. Konsep ini sengaja dibuat untuk dakwah, kami berdakwah dengan nyanyi lagu religi membacakan shalawat," jelas Guntur dalam wawancara di sela shooting klip video "Luruskan Niatmu" di Shisha Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (16/6/2013).

"Ini dalam rangka memasuki bulan Ramadan untuk menghibur saudara kita yang berpuasa," lanjutnya.

Dalam klip videonya Puput dan Guntur sengaja melibatkan anak mereka, Arbia, Azara, dan si bungsu Almer. "Ini Zara dulu waktu bikin video clip pertama kali pas dia umur 10 hari. Sekarang Almer adiknya juga ikut," ujar Guntur.

Menurut Guntur melibatkan Almer yang baru berusia dua minggu itu merupakan sebuah keharusan yang harus dipenuhinya sebagai ayah. "Saya enggak mau nanti begitu Almer besar dia nanya 'Ayah kok di video clip cuma ada kakak? Aku kok enggak ada'. Jadi ini bekal buat aku di hari tua supaya enggak ada pertanyaan itu," ungkap Guntur.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.