Avril Lavigne Janjikan Pernikahan Spektakuler

Kompas.com - 18/06/2013, 13:41 WIB
Avril Lavigne dan Chad Kroeger Santabanta.comAvril Lavigne dan Chad Kroeger
EditorEko Hendrawan Sofyan
LOS ANGELES, KOMPAS.com --
Penyanyi Avril Lavigne akan segera mengakhiri masa lajangnya. Ia sesumbar pernikahannya dengan Chad Kroeger akan berlangsung spektakuler.

Bintang pop asal Kanada itu mengisyaratkan bahwa pernikahannya dengan rocker Nickelback itu akan mewah, tapi dia tidak merahasiakan berbagai hal.

"Saya merencanakan pernikahan... beberapa hal akan jadi kejutan. Sebagian adalah apa yang dia suka dan pasti akan mengejutkannya! Lagu pernikahan kami adalah lagu duet yang kami rekam bersama untuk album baruku," kata Lavigne dalam wawancara dengan HELLO! edisi Inggris.

Pasangan itu telah berjanji untuk tidak meninggalkan satu sama lain dan akan setia mengikuti pasangannya saat tur dunia sehingga mereka tidak berjauhan.

Avril, yang sebelumnya menikah dengan pentolan Sum 41 Deryck Whibley, menjelaskan, "Kami memutuskan untuk menghabiskan sebagian besar waktu bersama-sama... Kami ingin memastikan bahwa kami berada di jalan yang sama dibandingkan berjalan sendiri-sendiri."

"Saya mengikutinya saat dia tur (di Sydney, Australia) dan dia pun akan ikut tur bersama saya. Saat kami bercengkrama dan rasanya menyenangkan, saya tidak mau itu berakhir."

Lavigne dikenal dengan gaya punk rock dan sikapnya yang tangguh yang diakuinya membuat Chad tertarik padanya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.