Kata Sang Istri, David Beckham Harus Jadi Pemeran James Bond

Kompas.com - 25/06/2013, 19:59 WIB
EditorAti Kamil
LONDON, KOMPAS.com -- David Beckham (38) merupakan pria ideal untuk memainkan peran  James Bond mendatang. Itu menurut istrinya, Victoria (39).

Mantan personel grup vokal perempuan Inggris Spice Girls ini menekankan, pensiunan pemain sepak bola itu akan menjadi pengganti yang sempurna jika kelak aktor Daniel Craig tak lagi berperan sebagai sang mata-mata.

Dalam sebuah wawancara terhadap pasangan tersebut, David mengungkapkan bahwa ia tidak seyakin itu mengenai kemampuannya berakting untuk film layar lebar.

"Saya memiliki sejumlah teman aktor--Tom Cruise salah seorang teman baik kami," tutur David. "Namun, saya tak berpikir bahwa saya berencana menjadi seorang aktor. Saya tidak yakin saya sangat baik dalam akting," sambungnya.

Bagaimana pun, istrinya, yang perancang fashion, dengan bersemangat mengutarakan ketidaksetujuannya akan pendapat sang suami.

"Menurut saya, kamu akan sangat baik dalam akting," ujar Victoria. "Begitu kan menurut Anda," tambahnya, kali ini bertanya kepada si pewawancara. "Menurut saya, kamu akan hebat. Menurut saya, ia harus menjadi James Bond. Ia akan menjadi seorang James Bond yang baik!" imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.