Farhat Abbas: Gue Bisa Bubarkan Coboy Junior!

Kompas.com - 26/06/2013, 20:00 WIB
Boyband Coboy Junior, yang beranggota Rizky, Bastian, Aldi, dan Iqbal diabadikan bersama penghargaan yang mereka terima sebagai Artis Cilik Terdahsyat pada acara Dahsyatnya Awards 2013, yang mengumumkan pemenang 20 kategori nominasi terdahsyat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (21/1/2013) malam. TRIBUN JAKARTA/JEPRIMABoyband Coboy Junior, yang beranggota Rizky, Bastian, Aldi, dan Iqbal diabadikan bersama penghargaan yang mereka terima sebagai Artis Cilik Terdahsyat pada acara Dahsyatnya Awards 2013, yang mengumumkan pemenang 20 kategori nominasi terdahsyat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (21/1/2013) malam.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Pengacara Farhat Abbas kembali "berkicau" melalui akun Twitter-nya, @farhatabbaslaw. Farhat melempar komentar kepada boyband ABG terkenal Coboy Junior (CJR). Ia mengkritik keras foto yang menampilkan salah satu personel CJR, Bastian, sedang mencium pipi seorang cewek sebayanya, yang oleh pihak CJR disebut sebagai saudara sepupu Bastian.

Farhat bahkan menulis bahwa ia bisa membubarkan CJR. "Dengan foto yang tak senonoh gue bisa ngebubarin kelompok, kumpulan orang-orang yang tak senonoh tersebut!" kicau suami penyanyi Nia Daniaty ini.

Ia berkicau pula agar CJR meminta maaf atas foto tersebut, "CJR kalo salah minta maaf aja! & jgn pernah mengulang kesalahan lagi! Kritik gue gak hanya buat kalian tapi buat anak bangsa! #akuindonesia," tulisnya.

Beberapa waktu lalu pihak CJR telah membuat klarifikasi mengenai foto tersebut. Ibunda Bastian, Mona, mengatakan bahwa perempuan dalam foto itu merupakan saudara sepupu Bastian.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X