Nirina Zubir Nyaris Terjatuh di Atas "Catwalk"

Kompas.com - 26/06/2013, 22:40 WIB
Nirina Zubir KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRANirina Zubir
|
EditorEko Hendrawan Sofyan


JAKARTA, KOMPAS.com
— Aktris Nirina Zubir (33) telah ditunjuk sebagai sebuah brand ambassador sebuah produk kecantikan. Ia diharuskan melenggang di atas catwalk layaknya seorang model.

Nirina tampil begitu menawan dengan gaun panjang berwarna putih sembari melempar senyum terbaiknya ke pengunjung yang hadir di Hotel The Sultan, Jakarta, Selasa (25/6/2013) malam.

Sayang, sebuah kecelakaan kecil terjadi beberapa saat kemudian. Nirina tersandung dan nyaris terjatuh lantaran tidak menyadari lantai panggung tak rata.

Namun, Nirina tak mati gaya. Ia berusaha tersenyum manis dan melanjutkan aksinya berlenggak-lenggok di atas catwalk. "Itu buat minta perhatian aja. Tipsnya, apa pun yang terjadi senyum aja deh," ujarnya seusai penampilan.

Malam itu Nirina juga ditemani artis cantik lainnya, seperti Annisa Pohan dan Susan Bachtiar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.