Keluar Rutan, Jupe Kebanjiran Pekerjaan

Kompas.com - 27/06/2013, 12:32 WIB
Artis peran dan penyanyi Julia Perez atau Jupe dan kekasihnya, pemain sepak bola dari Argentina Gaston Castano di Jakarta, Rabu (26/6/2013) KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRAArtis peran dan penyanyi Julia Perez atau Jupe dan kekasihnya, pemain sepak bola dari Argentina Gaston Castano di Jakarta, Rabu (26/6/2013)
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — "Alhamdulillah, saya yakin rezeki enggak pernah ketuker," ucap Julia Perez alias Jupe ketika ditemui di gedung TransTV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2013).

Ia bersyukur, begitu selesai menjalani hukuman tahanan, jadwal pekerjannya sudah padat hingga akhir 2013, dari nyanyi hingga shooting untuk tayangan televisi dan film layar lebar. Bahkan, pada 2014, ia akan menghibur massa dalam kampanye menjelang pemilihan presiden.

"Setelah keluar (dari rumah tahanan), kayak keran, tiba-tiba byuuur... Jupe ke sini, terus ke sini. Sampai akhir tahun ada job. Alhamdulillah, bersyukur," ucap Jupe lagi, yang menjalani hukuman tahanan tiga bulan di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, karena berkelahi fisik dengan rekan seprofesinya, Dewi Perssik, dalam shooting film Arwah Goyang Karawang pada 2010.

Bintang film Gending Sriwijaya ini pun merasa bahwa menjadi tahanan selama tiga bulan membawa hikmah baginya.

"Menurut saya, Allah lagi selametin saya. Berada di luar dengan speed (bekerja) yang kenceng, tapi saya bisa mendekatkan diri selama di dalam (rutan). Melihat segalanya dari hal yang positif sekarang," tuturnya.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X