Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluar Rutan, Jupe Kebanjiran Pekerjaan

Kompas.com - 27/06/2013, 12:32 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — "Alhamdulillah, saya yakin rezeki enggak pernah ketuker," ucap Julia Perez alias Jupe ketika ditemui di gedung TransTV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2013).

Ia bersyukur, begitu selesai menjalani hukuman tahanan, jadwal pekerjannya sudah padat hingga akhir 2013, dari nyanyi hingga shooting untuk tayangan televisi dan film layar lebar. Bahkan, pada 2014, ia akan menghibur massa dalam kampanye menjelang pemilihan presiden.

"Setelah keluar (dari rumah tahanan), kayak keran, tiba-tiba byuuur... Jupe ke sini, terus ke sini. Sampai akhir tahun ada job. Alhamdulillah, bersyukur," ucap Jupe lagi, yang menjalani hukuman tahanan tiga bulan di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, karena berkelahi fisik dengan rekan seprofesinya, Dewi Perssik, dalam shooting film Arwah Goyang Karawang pada 2010.

Bintang film Gending Sriwijaya ini pun merasa bahwa menjadi tahanan selama tiga bulan membawa hikmah baginya.

"Menurut saya, Allah lagi selametin saya. Berada di luar dengan speed (bekerja) yang kenceng, tapi saya bisa mendekatkan diri selama di dalam (rutan). Melihat segalanya dari hal yang positif sekarang," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com