Nikita Willy Dapat Kado dari Fans Luar Negeri

Kompas.com - 30/06/2013, 20:00 WIB
Nikita Willy KOMPAS.COM/IRFAN MAULLANANikita Willy
|
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran sekaligus vokalis Nikita Willy begitu gembira mendapat kado ulang tahun tidak hanya dari fans di Indonesia, tapi juga dari luar negeri.

Pada pergantian hari, tepatnya Minggu (30/6/2013) dini hari, begitu banyak kado ulang tahun yang diterimanya dari penggemarnya di berbagai negara.

"Semuanya spesial, semuanya menarik terutama dari fans-fans aku, bahkan dari Brunei, Singapura, semua kirim barang sampainya jam 12 malam tadi," kata Nikita dalam jumpa pers perayaan ulang tahunnya, di Alibi Gedung Cyber 2, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (30/6/2013).

Kado-kado tersebut berisi barang kesukaan Nikita. "Mereka kirim boneka, sepatu, dan foto bareng waktu aku sama mereka," ujar Nikita.

Karena itu pula, di ulang tahunnya yang ke-19 ini Nikita ingin merayakannya bersama para penggemar setianya yang biasa disebut Nikilover.

"Jadi tahun ini lebih mendekatkan Nikilover, ini lebih spesial karena mereka happy dan senang-senang di ulang tahun aku. Pokoknya suasana kedekatan, kekeluargaan, dan lebih dekat saja enggak ada jarak," jelas Nikita.

Kekasih pesepak bola Diego Michiels ini berhara di usianya yang sekarang bisa semakin dewasa.

"Pastinya setiap angka menjadikan kita semakin dewasa. Di angka 19 ini masih teenager dan harus lebih baik lagi," harapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.